Advertorial

Transaksi Ada Poinnya, Menangkan Semua Rejekinya

Kompas.com - 10/10/2015, 08:21 WIB


Semua orang pasti ingin mendapatkan hadiah. Apalagi jika hadiah yang didapatkan tidak membutuhkan usaha yang besar, tentu semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Bagaimana dengan menabung lalu mendapatkan hadiah?

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar program Rejeki BNI Taplus (RBT). Program yang sudah tujuh tahun diadakan ini berlangsung mulai dari 1 Oktober 2015- 31 Maret 2016. Peluncuran RBT 2015 dilakukan oleh Wakil Direktur Utama BNI, Suprajarto secara simultan sebanyak dua kali, yaitu pada Rabu, (07/10/2015) di Lobi Kantor Pusat BNI dan peluncuran kedua dilaksanakan pada Sabtu, (10/10/2015) berlokasi di AEON Mall, BSD Tangerang.

Program ini digelar dengan tujuan untuk mendorong nasabah meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-Banking, meningkatkan jumlah transaksi e-Banking, meningkatkan awareness produk BNI Taplus, dan meningkatkan product holding ratio (PHR).

“Karena kami memposisikan diri sebagai Lifetime Banking Partner, program  RBT ini terbuka untuk nasabah dan calon nasabah tabungan perorangan, baik BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak maupun Emerald Saving. Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi dengan jumlah minimal terpenuhi,” ujar AnggoroEko Cahyo Direktur Consumer banking BNI.

Ada 2 skema dalam program RBT, yaitu Program Undian dan Program Hadiah langsung. Dengan melakukan transaksi E-Banking atau menambah saldo, nasabah akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa 3 Mercedes Benz C250 AMG, 15 Honda HR-V 1,5L S, dan 300 Vespa Piaggio primavera 150 3V ie. Tentu saja pengundian hadiah berdasarkan dari jumlah poin dan saldo.

Sedangkan program Hadiah Langsung merupakan program pemberian hadiah berupa emas murni mulai 5 gram hingga 100 gram secara langsung bagi nasabah yang mengendapkan tambahan nilai tabungannya mulai Rp. 45 juta selama periode tertentu. Semakin besar poin dan saldo, kesempatan menang akan lebih besar.

Jenis transaksi yang dapat dihitung poin antara lain transaksi finansial via e-channel (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking) dan EDC minimal Rp 50.000 akan mendapatkan 1 poin. Jenis transaksi finansial antara lain pembayaran tagihan, top-up pulsa, pembelian tiket, transfer, transaksi Auto Debit, dan transaksi BNI Debit Card.Setiap aktivasi e-Banking akan mendapatkan 1 poin dan setiap pengendapan saldo rata-rata tabungan minimal Rp 1 juta per bulan juga akan mendapatkan 1 poin.

Nasabah juga tidak perlu khawatir dengan pembagian hadiahnya, karena ada 3 periode undian, yaitu Periode Bulanan dengan hadiah 300 Motor Piaggio Primavera 150 3V ie, Periode Triwulanan dengan hadiah 15 Mobil Honda HR-V 1,5L S, serta Periode Grand Prize berupa 3 Mobil Mercedes Benz C250 AMG. Jadi tingkatkan terus transaksi Anda dan tingkatkan terus poinnya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com