Rebut Voucher Belanja Jutaan Rupiah Hanya Belanja di Bukalapak!

Kompas.com - 12/10/2015, 09:57 WIB


Kini Anda bisa membayar pesanan Anda di Bukalapak dari Indomaret terdekat, lho. Artinya Anda tidak perlu repot setor tunai ke bank atau melalui transfer. Pasti fitur ini berguna untuk Anda yang tidak punya rekening bank atau uang di rekening Anda tidak mencukupi untuk transaksi.

Fitur ini wajib Anda coba. Selain lebih efektif, Anda juga bisa berkesempatan memenangkan voucher belanja hingga jutaan rupiah dengan mengikuti program Lucky Draw Bukalapak Special Indomaret, mulai 9 – 31 Oktober 2015.

Cara mengikuti program Lucky Draw Bukalapak Special Indomaret ini sangat mudah. Cukup berbelanja di Bukalapak. Pilih metode pembayaran melalui Indomaret. Bayar segera transaksi Anda tersebut dan simpan struknya. Struknya inilah yang harus Anda kumpulkan sebanyak-banyaknya hingga akhir periode. Anda bisa mengirimkannya secara bertahap atau ketika di akhir periode secara sekaligus ke email kompetisi@bukalapak.com dengan subject email [Lucky Draw Indomaret] beserta data diri Anda yang berupa Nama Lengkap, Nomor Handphone, URL Akun Bukalapak, Akun Twitter, Akun Facebook dan Akun Instagram.

Makin banyak Anda melakukan transaksi dan pembayaran di Indomaret berarti makin besar pula kesempatan untuk memenangkan voucher bernilai jutaan rupiah. Para kandidat pemenang akan dipilih berdasarkan banyaknya melakukan transaksi belanja di Bukalapak & bayar di Indomaret, kemudian akan diundi pada akhir periode. Pengumuman pemenang Lucky Draw Bukalapak Special Indomaret akan dirilis melalui Blog Bukalapak pada akhir periode.

Adapun hadiah-hadiah yang bisa Anda dapatkan pada program Lucky Draw Bukalapak Special Indomaret adalah sebagai berikut:

- Pemenang I akan mendapatkan voucher belanja di Bukalapak sebesar Rp 5.000.000

- Pemenang II akan mendapatkan voucher belanja di Bukalapak sebesar Rp 3.000.000

- Pemenang III akan mendapatkan voucher belanja di Bukalapak sebesar Rp 1.000.000

- Dan 10 pemenang lainnya akan mendapakan merchandise Bukalapak senilai Rp 100.000

Sebelum mengikuti Program Lucky Draw Bukalapak Special Indomaret ini, Anda wajib membaca syarat dan ketentuannya di sini. Dan untuk informasi mengenai pembayaran transaksi Bukalapak melalui Indomaret, Anda bisa membacanya di sini.

Mudahkan bagaimana cara mengikuti kompetisi Lucky Draw Bukalapak Special Indomaret ini? Mangkanya, mulai periode 9 – 31 Oktober 2015 perbanyak belanja di Bukalapak dan bayar melalui Indomaret, jangan lupa simpan struk-nya ya untuk dikirimkan di akhir periode. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com