Tanggal 'Tua' Belanja Malah Makin Untung!

Kompas.com - 13/10/2015, 09:52 WIB


Tanggal ‘tua’ merupakan momok menakutkan bagi semua orang karena kondisi keuangan yang semakin menipis dan kebutuhan sehari-hari semakin meningkat. Belum lagi banyak sekali godaan toko-toko diskon yang ada di pusat perbelanjaan, semakin ‘tua’ tanggal nya, semakin banyak godaan.

Jangan takut, karena kini ANZ hadir dengan Solusi Belanja Pintar! Selain memberikan banyak promo di lebih dari 500 merchant di Indonesia dan ribuan merchant di Asia Pasifik, ANZ juga memberikan promo Cash Back hingga 15% untuk semua pembelanjaan bulanan Anda. Yang lebih menguntungkan, ANZ memberikan tidak hanya di 1 toko tapi di semua supermarket, hipermarket dan juga tentu nya di minimarket di mana saja, bahkan di seluruh dunia

Cara mendapatkannya juga gampang kok, hanya perlu menggunakan Kartu Kredit ANZ untuk belanja apa saja. Tidak hanya untuk belanja bulanan, tapi juga untuk keperluan lainnya, seperti makan, shopping, traveling, pokoknya apa saja deh. Bisa di lakukan di toko atau bahkan secara online.  Semakin sering Kartu Kredit ANZ digunakan, Cash Back yang diberikan akan semakin maksimal.

Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2015. Untuk informasi lebih lanjut bisa langung hubungi 24-Hour Call Center 0804 1000 269 atau kunjungi www.anz.co.id/groceries.

Gunakan terus Kartu Kredit ANZ Anda dan maksimalkan Cash Back nya! Kartu Kredit ANZ, Solusi Belanja Pintar! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com