3 Cabang Harris Hotel di Jakarta

Kompas.com - 14/10/2015, 09:43 WIB


Jakarta masih menjadi salah satu kota yang paling ramai dikunjungi. Hal ini tidak lain karena Jakarta merupakan pusat ekonomi Indonesia dan juga merupakan salah satu kota favorit wisatawan terutama dari segi tempat hiburannya. Oleh karena itu, di Jakarta ada banyak sekali hotel-hotel terbaik di kelasnya sehingga anda tidak perlu khawatir. Salah satu hotel terbaik untuk kelas hotel bintang 4 di Jakarta adalah Harris Hotel. Ada banyak  alasan yang menjadikan hotel ini populer dikunjungi. Seperti, hotel ini menawarkan standar kualitas bintang 4 yang dipadukan dengan penawaran harga yang sangat terjangkau sehingga tidak hanya masyarakat kelas atas yang bisa menikmati rasanya tinggal di hotel bintang 4. Selain itu, Harris hotel memiliki kekhasan dalam membangun hotel yakni selalu memilih tempat yang dekat dengan pusat keramaian sehingga mudah dijangkau oleh para tamu. Harga murah juga bukan berarti ada fasilitas yang downgrade ataupun dikurangi karena disini fasilitas yang disediakan tetap bersaing dengan hotel kelas bintang 4 lainnya. Kelebihan lainnya terletak pada jumlah kamar yang banyak serta ukuran kamar yang luas sehingga tamu sangat leluasa untuk beraktivitas. 

Di Jakarta sendiri telah dibangun 3 Harris Hotel di tempat yang berbeda-beda yakni Harris Hotel Tebet, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, serta Harris Suites fX Sudirman. Berikut ada ulasan mengenai hotel-hotel tersebut. 

1. Harris Hotel Tebet

Hotel ini dibangun di pusat kawasan bisnis Jakarta. Letak dari hotel ini dekat dengan mall Kota Kasablanca, Mega Kuningan, kawasan SCBD, Jakarta Convention Centre, serta tempat kuliner dan objek wisata. Hotel ini sengaja diperuntukkan untuk para pebisnis maupun tamu yang akan mengadakan seminar, pertemuan atau sekedar ingin bersantai dan berbelanja. Total ada 180 kamar dan suite yang dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti akses wifi gratis, ac, telepon, TV satelit, kasur nyaman, brankas, mini bar, air mineral, alat pembuat teh dan kopi, aromatherapy, hair dryer, serta layanan laundry. Disini juga terdapat restoran yang dinamakan Harris Cafe. Harris Cafe menyediakan santapan Indonesia serta Asia. Anda juga tidak akan bosan tinggal disini karena ada banyak aktivitas yang bisa dikerjakan disini seperti berenang, menemani anak anda bermain di kids corner, berolahraga di fitness centre, dan merilekskan diri anda di spa dan reflexology. Untuk acara pertemuan, Harris Hotel Tebet menyediakan beragam paket pertemuan serta ruangan yang mampu menampung mulai dari 10 hingga 250 orang tamu. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 896.000 rupiah per malam untuk tinggal di hotel ini. 

2. Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading

Hotel ini dibangun di kawasan Kelapa Gading dimana anda tinggal berjalan untuk sampai ke mall Kelapa Gading dan La Piazza Lifestyle Center. Selain itu anda hanya perlu berkendara 40 menit untuk sampai ke bandara Soekarno-Hatta, 20 menit untuk sampai ke Jakarta International Expo Kemayoran, dan 35 menit untuk sampai ke pusat kota. Hotel ini sangat cocok untuk pebisnis maupun tamu yang ingin bersantai. Total ada 307 kamar dan suites yang disediakan lengkap dengan fasilitas seperti di Harris hotel lainnya. Untuk mendukung acara pertemuan, disini disediakan 2 ballroom dan 11 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimum mencapai 1500 pengunjung. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 1.206.000 rupiah per malam untuk tinggal di hotel ini. Dengan memanfaatkan gadget Anda, kini Anda bisa memesan kamar di Hotel Harris Kelapa Gading melalui website-website seperti Traveloka sampai Expedia. 

3. Harris Suites fX Sudirman

Hotel yang terakhir ini dibangun di kawasan bisnis Sudirman dimana anda tinggal berjalan kaki untuk sampai ke mall Sudirman, dan hanya menghabiskan beberapa menit untuk sampai ke bursa efek, kompleks olahraga senayan, lapangan golf senayan, plaza senayan, serta senayan city. Total ada 147 kamar yang disediakan lengkap dengan beragam fasilitas kamar seperti Harris hotel lainnya. Di hotel ini juga terdapat lapangan tennis yang diperuntukkan bagi anda yang gemar olahraga sehat ini. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 2.276.000 rupiah per malam untuk tinggal di hotel ini. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com