Pilihan Hotel Istimewa di Metropolitan Mall Bekasi

Kompas.com - 17/10/2015, 08:23 WIB


Selamat datang di Bekasi, belakangan kota ini ramai diperbincangkan oleh para netizen di media sosial. Berbagai anggapan buruk dilempar ke kota ini. Di balik anggapan itu, ada banyak pilihan destinasi tempat wisata yang cukup mempesona di kota ini. Berbagai tempat yang bisa Anda singgahi di Bekasi meliputi taman buaya Indonesia Jaya, waterboom lippo Cikarang, Saung Ranggon, Danau Cibeureum, Pantai Muara Beting, Wisata Rumah Pohon, Hutan Kota, Danau Marakas dan masih banyak lagi.

Tidak jarang pula kota Bekasi menjadi pertemuan bisnis bagi kalangan pebisnis sehingga banyak wisatawan datang ke kota ini untuk urusan tersebut. Bagi Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis, penginapan yang berkualitas berhak Anda dapakan. Dengan berbagai pilihan hotel yang ada, Anda harus cermat dalam memilih tempat penginapan. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin melakuakan reservasi hotel dengan mudah serta menginginkan informasi tambahan mengenai hotel incaran Anda, situs booking online seperti agoda, traveloka dan lainnya menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Jangan khawatir mengenai kestrategisan hotel yang akan Anda tempati, terlebih jika Anda ingin mampir ke pusat perbelanjaan paling populer, Metropolitan Mall di kota ini. Mall pertama di Bekasi ini mempunyai bangunan yang modern yang ditunjang dengan berbagai macam jenis barang dan restoran bermerk di dalamnya. Berikut ulasan hotel yang berlokasi dekat dengan mall Metropolitan.

1. Hotel Horison Bekasi

Hotel ini berdiri kokoh di Jalan. KH. Noer Alie, hanya membutuhkan waktu selama 5 menit dari Mall Metropolitan, Anda sudah sampai ke hotel ramai pengunjungnya ini. Hotel ini juga hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara dari Lippo Cikarang City dan 20 menit berkendara dari Kawasan Bisnis Komersial dan Industri Jababeka. Hotel dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bahkan hotel ini memiliki akses langsung ke Metropolitan Mall.

Hotel Horison Bekasi mempunyai sentuhan arsitektur bangunan yang modern namun tetap minimalis. Sentuhan natural yang ditampilkan saat memasuki loby hotel akan membuat Anda semakin nyaman. Anda bisa memilih jenis kamar yang disediakan di hotel ini seperti tipe kamar deluxe, tipe kamar suite bussines serta tipe kamar suite executive.

Kamar-kamar yang kaan menyambut Anda bernuansa putih kecoklatan dengan lantai kayu serta perabotan kamar yang tertata apik membuat memanjakan Anda. Di setiap kamar juga dilengkapi perabotan lengkap bahkan ada beberapa kamar yang dilengkapi ruang tamu kecil. Untuk Anda yang berminat bermalam disini, Anda bisa mencari informasi melalui website travel wikitravel sampai Traveloka.

Berbagai pelayanan hotel juga patut diiacungi jempol, berbagai layanan kebugaran seperti gym bisa Anda coba guna mengolah otot dan tubuh Anda hingga menjadi lebih bugar. Layanan pijat dan pengalaman berendam di hot tub akan semakin membuat Anda betah berlama-lama di hotel elegan ini. Sarapan gratis juga dipersembahkan bagi para pengunjung. Selain itu, restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia dan Jepang bisa Anda nikmati di Malabar Coffe Shop yang tersedia di hotel pilihan ini.

2. Amaroossa Grande

Hotel ini sama elegannya dengan nama yang disandangnya. Hotel ini mempunyai bangunan tinggi yang simple nan elegan serta keabuan menjadi dominan dari hotel ini. Berlokasi di tengah-tengah pusat kota Bekasi, hotel ini tepat terletak di  Jalan Jendral Ahmad Yani No.88. Amaroossa Grande berjarak 5 menit berkendara dari Summarecon Mall Bekasi Square dan Grand Metropolitan Bekasi, sementara dibutuhkan 90 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kolam renang outdoor memanjaka mata Anda saat memasuki hotel unik ini. Hotel ini terbilang sangat nyaman dengan pilihan kamar yang bisa Anda pilih. Perabotan kamar yang tertata sangat rapi membuat para pengunjung merasa tentram. Kamar bergaya ala Itali ini dilengkapi dinding yang berhiaskan walpaper klasik yang sangat cantik serta memberi sentuhan unik di kamar ini. Tidak hanya itu, kamar ber-AC yang canggih ini dilengkapi dengan TV kabel layar datar, sofa, dan brankas. Dilengkapi dengan area tempat duduk, kamar juga memiliki kulkas, ketel listrik, dan lantai karpet. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower, pengering rambut, dan sandal.

Selain layanan kamar, layanan kebersihan, hotel ini juga mengoperasikan resepsionis 24 jam dengan 2 macam bahasa Indonesia dan Inggris yang menyediakan penyimpanan bagasi dan layanan binatu. Jangan pula lewatkan restoran Astoria Cafe yang menyajikan berbagai macam makanan yang tersaji sepanjang hari. Pusat kebugaran spa dan layanan pijit bisa menjadi pilihan Anda untuk menutup hari Anda.

3. The Green Hotel

Sepertinya hotel ini sangat layak bagi Anda yang menginginkan suasana hotel yang segar. The Green Hotel, hotel ini memang bernuansa warna hijau, berbagai pepohonan menghiasi di halaman hotel. Hotel nyaman ini terletak di Mutiara Bekasi Center, Sentra Niaga Kalimalang tepatnya di  Jalan Jend. A. Yani , 17141 Bekasi, Indonesia.

Hotel ini menawarkan keindahan natural yang dituangkan di setiap sudut ruangannya. Memasuki loby, tertata kursi yang semuanya bernuansa hijau segar. Kamar yang didesain sangat nyaman, dengan lantai keramik juga dihiasi walpaper bernuansa alam yang indah. Semburan cahaya matahari yang menyisip dari balik jendela akan membuat Anda semakin damai.

Kamar berlantai keramik ini menawarkan AC, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Lengkap dengan lemari es, ketel listrik, dan meja. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

Tidak hanya menawarkan kenyaman tidur Anda, berbagai pelayanan juga tesedia di hotel ini. Green Hotel Bekasi menawarkan meja depan 24 jam yang menyediakan layanan penitipan bagasi, dry cleaning, dan binatu. Layanan faks/fotokopi dan fasilitas rapat/perjamuan juga tersedia. Antar-jemput bandara juga dapat diatur dengan biaya tambahan.

Bagaimana, beberapa pilihan hotel di atas semakin memudahkan informasi untuk liburan Anda di kota Bekasi bukan. Segera kemasi barang Anda untuk siap berlibur dan menghabisakan waktu di kota ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com