Tiket Pesawat Airasia Premium Flex dengan Fitur Kenyamanan dan Fleksibilitas

Kompas.com - 20/10/2015, 14:06 WIB


Tiket pesawat Airasia memiliki berbagai macam fitur yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk mendapatkan kenyamanan lebih. Airasia sendiri merupakan sebuah maskapai penerbangan dari negara Malaysia yang sudah beroperasi di beberapa negara termasuk juga di Indonesia. Maskapai penerbangan murah dengan moto “Now everyone can fly” ini merupakan salah satu pilihan maskapai yang menawarkan banyak kelebihan termasuk juga biaya penerbangan yang super murah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para penumpang yang membeli tiket pesawat Airasia adalah fitur Premium Flex. Fitur ini memberikan kenyamanan dan tingkat fleksibilitas yang lebih bagi para penumpang yang memilih untuk menggunakannya. Tarif yang dipatok untuk pembelian tiket Premium Flex memang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan tiket yang biasa, namun hal ini sebanding dengan manfaat yang akan diterima oleh para penumpang.

Ada beberapa manfaat yang bisa dinikmati oleh para pengguna fitur ini yaitu:

- Pemilihan tempat duduk yang sesuai dengan keinginan calon penumpang dan hal ini tidak dikenakan biaya tambahan lagi alias gratis

- Alokasi barang bawaan yang boleh dibawa oleh calon penumpang jauh lebih banyak mencapai 20 kg

- Tarif yang fleksibel, dimana para calon penumpang bisa mengubah jadwal penerbangan mereka hingga 2 jam sebelum waktu keberangkatan. Perubahan ini bisa dilakukan maksimal 2 kali

- Proses boarding yang cepat. Dengan menggunakan fitur ini, para penumpang bisa menjadi orang pertama yang masuk ke dalam pesawat tanpa harus menunggu terlalu lama di belakang antrian

- Para pengguna fitur ini juga akan mendapatkan poin Big Airasia sebanyak 2 kali lipat

- Tersedia pula konter-konter khusus untuk para pengguna tiket pesawat Airasia premium flex untuk memberikan kenyamanan lebih.

- Para pengguna fitur ini juga akan mendapatkan fasilitas makanan gratis selama berada di atas pesawat

- Fasilitas bagasi ekspress akan diterima oleh para pengguna fitur premium flex, dimana bagasi alias barang bawaan sang penumpang akan mendapat prioritas utama saat pengumpulan bagasi pada proses cek keluar

Berbagai kelebihan tersebut dapat dinikmati oleh para penumpang pesawat Airasia dengan tujuan manapun, sesuai dengan rute yang dilayani oleh maskapai ini, baik di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Berbagai kemudahan yang tersebut dimaksudkan untuk membuat perjalanan para penumpang menjadi lebih nyaman dan juga lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan dan keadaan yang ada.

Para calon penumpang yang ingin mendapatkan semua kemudahan tersebut hanya perlu memilih fitur premium flex saat mereka melakukan pemesanan tiket pesawat Airasia. Proses pemesannya sendiri cukup mudah dimana para calon penumpang bisa membeli langsung secara online melalui website resmi milik Airasia atau juga melalui travel agent Skyscanner, utiket sampai Traveloka. Pada proses pemilihan jadwal penerbangan di situs resminya, para calon penumpang bisa memilih tarif tiket premium flex dan kemudian melanjutkan dengan proses selanjutnya hingga pada proses pembayaran. Setelah semuanya selesai, para calon penumpang sudah bisa dipastikan akan bisa menikmati semua keuntungan tersebut.

Tarif premium flex merupakan salah satu fitur yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan Airasia. Ada berbagai fitur lainnya yang juga bisa dipergunakan oleh para penumpang maskapai ini misalnya saja penawaran spesial untuk boarding pass di beberapa kota, asuransi perjalanan dari Airasia, fasilitas kelas bisnis, penggunaan kartu kredit tertentu untuk mendapatkan diskon dan berbagai fitur lainnya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com