Advertorial

Mau Cari Lokasi Tapi Kuota Internet Habis? Pakai Trik Ini Saja!

Kompas.com - 22/10/2015, 08:51 WIB

Jalan-jalan di kota orang adalah hal menyenangkan yang bisa dilakukan setiap orang yang sedang jenuh dengan rutinitasnya sendiri. Berbagai destinasi wisata di suatu kota sudah masuk wishlist. Buta lokasi bukanlah suatu masalah karena adanya aplikasi navigasi di ponsel. Justru, mencari sendiri lokasi wisata yang dituju menjadi tantangan mengasyikkan untuk yang hobi jalan-jalan.

Ups, baru saja ingin mencari lokasi objek wisata pertama, bantuan navigasi tak bisa digunakan. Masalah bisa datang dari sinyal internet tertinggal di beberapa kota. Atau, kuota internet yang telah habis rupanya menjadi penghambat perjalanan. 

Tetapi, kondisi seperti itu tidak menimpa kalau Anda pilih paket internet yang pas dengan kebutuhan sehari-hari. Tentu saja, kebutuhan penggunaan internet setiap orang berbeda-beda. Itu sebabnya tidak semua paket internet bisa pas memenuhi kebutuhan penggunanya.

Jika begitu, pilih Smartplan Limitless, paket Smartfren 4G LTE Advanced pertama di Indonesia dari Smartfren. Dengan paket ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat berinternet. Kuota dalam paket internetnya dapat diatur sendiri oleh pengguna, sesuai dengan kebutuhan personalnya.

Jadi, dengan fitur Limitless Anda tetap bisa browsing, chatting, dan update media sosial terus walau kuota Smartfren 4G LTE Advanced sudah habis, sampai akhir masa berlaku dengan kecepatan yang disesuaikan. Pengguna bisa mengatur sendiri kuota internet, telepon, dan SMS yang mereka inginkan  lewat fitur Smart Slider di website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren di perangkat Android.

Paket Smartplan Limitless melayani kebutuhan internet pengguna dengan teknologi Smartfren 4G LTE Advanced yang punya jangkauan luas serta koneksi mobile-internet yang lebih cepat dan stabil di Indonesia. Apalagi, kini jaringan Smartfren 4G LTE Advanced dapat dijangkau di hampir seluruh wilayah Indonesia, lho. Maka, tak perlu khawatir akan sinyal buruk saat mencari lokasi tujuan wisata di berbagai kota.

Smartfren 4G LTE Advanced dapat menjangkau wilayah yang lebih luas (dengan teknologi FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (dengan teknologi  TDD/Time Division Duplex) lebih besar dibanding operator seluler lainnya. Itu sebabnya Anda bisa internetan lebih lancar tanpa buffer atau loading dengan Smartfren 4G LTE Advanced.

Ingin tahu apakah kota Anda sudah terjangkau jaringan Smartfren 4G LTE Advanced? Cek di www.smartfren.com/4g. Dapatkan juga informasi ter-update Smartfren 4G LTE Advanced dan Smartplan Limitless di Facebook Smartfren, Twitter @smartfrenworld, dan akun layanan pelanggan @smartfrencare. #GoForIt. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com