Advertorial

Kejutan Kilau Semangat untuk Mengapresiasi Kasih Sayang Ibu

Kompas.com - 26/10/2015, 00:19 WIB

Minyak goreng Bimoli memahami kebutuhan para ibu di Indonesia untuk menyajikan makanan yang lezat dan sehat. Hal ini didukung dengan Pro-vitamin A alami, Vitamin E, dan Omega 9 yang terkandung dalam Bimoli. Sehingga Bimoli bisa membantu menjaga kolesterol normal dalam darah. Selain itu, Bimoli diproduksi dengan sistem yang terintegrasi dari hulu, mulai dari budidaya bibit kualitas alami, ditanam dan dirawat di perkebunan sendiri, dan diolah secara higienis dengan standar internasional di pabrik sendiri. Faktor-faktor ini menjadikan Bimoli sebagai minyak yang dicintai para ibu.

Bimoli telah menemani ibu di Indonesia selama puluhan tahun, dalam menyajikan hidangan untuk keluarga. Selama itu pula banyak ibu yang setia menjadi pemakai Bimoli. Kesetiaan para ibu tersebut mendorong pelopor minyak kemasan ini untuk memberikan apresiasi berupa promo bertema Kilau Semangat Kejutan Bimoli (KBKS). Promo ini menyediakan hadiah yang terdiri dari 10 Mobil Nissan Xtrail dan 100 Motor Suzuki Addres.

Promo ini telah diresmikan oleh Marketing Manager Bimoli, Siswanto Fahiem, beberapa waktu lalu. Dalam acara peresmian tersebut, Siswanto menjelaskan tentang peran ibu yang mendorong lahirnya apresiasi dari Bimoli. “Pengabdian seorang ibu kepada keluarga sangat penting. Kami dedikasikan Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015 sebagai apresiasi atas peran para ibu yang luar biasa,” jelas Siswanto.

Dalam acara tersebut hadir pula Fenita Arie yang ikut berbagi pengalaman menjadi seorang ibu. Fenita merasa kasih sayang ibunya selalu terasa bahkan saat menyajikan makanan. Fenita beserta keluarganya selalu antusias menyambut masakan ibunya. Hal itu menginspirasi Fenita setelah dirinya menjadi seorang ibu. “Sekarang setelah menjadi seorang ibu, ketika saya masak buat anak-anak dan suami, ada dorongan hati yang besar yang saya tumpahkan saat memasak. Saya percaya perasaan itu adalah rasa sayang saya kepada anak-anak dan suami,” jelas Fenita dengan semangat.

Secara resmi promo KBKS telah berlangsung sejak tanggal 1 September dan berakhir pada 30 November 2015. Konsumen Bimoli bisa berpartisipasi dalam promo ini dengan membeli Bimoli kemasan 1 dan 2 liter. Perhatikan kode unik yang tertera di kemasan dan kirim 11 digit kode tersebut melalui SMS ke 95899 dengan format: BIMOLI(spasi)11 digit kode# nama# nomor ponsel# kota tempat tinggal.

Setelah mengirimkan kode unik tersebut, simpan kemasannya untuk bukti pengambilan hadiah bila Anda terpilih menjadi pemenang. Satu mobil Nissan Xtrail dan 10 motor Suzuki Addres akan diundi setiap minggu di depan notaris dan pihak terkait.

Informasi lebih lanjut kunjungi  http://bit.ly/1M2PdtF (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com