Akhir Pekan Lebih Seru dengan Kegiatan Baru untuk Si Kecil

Kompas.com - 27/10/2015, 08:55 WIB


Apakah  kegiatan keluarga Anda di akhir pekan? Untuk Anda yang menjawab: “Jalan-jalan ke mall”, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mempertimbangkan alternatif kegiatan yang lebih edukatif dan memancing kreativitas anak. Beberapa alternatif kegiatan dibawah ini dapat di sesuaikan dengan minat dan bakat anak Anda.

Orang tua juga dapat berinisiatif mengajak  anaknya mengikuti beberapa variasi kegiatan untuk mencari tahu kegiatan apa yang mudah dilakukan dan disukai oleh si kecil.  Jika ia terlihat mudah menguasai kegiatan tersebut, bisa jadi itulah bakatnya. Jika ia terlihat melakukannya dengan bahagia, bisa jadi itulah minatnya .

Kegiatan Seni

Apabila anak Anda suka menyanyi dan menggambar, atau mempunyai minat pada bentuk seni lainnya, tidak ada salahnya untuk mengajak anak Anda mengunjungi berbagai pertunjukan teater musikal,  museum atau galeri lukisan. Anda juga bisa mendaftarkan anak Anda untuk mengikuti kursus dan lomba bernyanyi dan menggambar.

Kursus Sains dan Komputer

Anak Anda bercita – cita untuk menjadi ilmuwan? Tertarik membuat robot? Atau bermimpi untuk menjadi animator? Sederetan kegiatan seperti kursus sains, robotic, animasi dan komputer tepat untuk mengasah bakat dan minat si kecil.

Olahraga

Jika anak Anda lincah, tidak bisa diam, serta mempunyai bakat dalam berolahraga, tidak ada salahnya jika Anda mendaftarkan anak Anda kursus olahraga. Apalagi jika si kecil bercita – cita untuk menjadi olahragawan profesional, sebaiknya Anda mengasah bakatnya sejak dini.

Semua kegiatan ini tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun, manfaat yang didapatkan anak jauh lebih besar dari biaya yang Anda keluarkan. Sebagai orang tua, sebaiknya Anda mulai mempersiapkan dana sedini mungkin agar anak Anda bisa bebas bereskplorasi untuk mengasah minat dan bakatnya.

HSBC Advance mengerti keinginan Anda untuk memberikan yang terbaik bagi anak Anda. Ubah impian Anda bagi si kecil menjadi rencana “advance” melalui beragam solusi finansial HSBC Advance.

Anda dapat memulai persiapan dana untuk pendidikan anak melalui solusi investasi bulanan yang terjangkau mulai dari Rp 2,5 juta. Anda juga dapat menghemat biaya administrasi hingga 45% ketika melakukan top up investasi melalui Personal Internet Banking. Selain itu, Anda juga dapat melindungi rencana Anda untuk pendidikan anak Anda mulai dari Rp 25 juta per tahun, yang dapat dicicil per kuartal.

Sambil menyiapkan dana pendidikan anak, Anda juga dapat menikmati gaya hidup yang Anda idamkan bersama keluarga. Kartu Debit HSBC Advance memberikan cash rebate sebesar 20% untuk menemani Anda sekeluarga makan-makan di akhir pekan. Sementara Kartu Kredit HSBC Visa Platinum memberikan upgrade gratis BBM ke Shell V-Power setiap akhir pekan dan gratis iuran tahunan*.

Tunggu apa lagi? Segera bergabung bersama HSBC Advance dan dapatkan cash back hingga Rp 2,5 juta. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi  www.hsbc.co.id/AdvanceEdu. (Adv)

*Selama rekening HSBC Advance Anda memiliki saldo minimum.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com