Kondom Menambah Kepuasan, Mitos atau Fakta?

Kompas.com - 28/10/2015, 08:41 WIB


Penggunaan kondom sebagai alat kontrasepsi tentunya menjadi penemuan yang sangat bermanfaat bagi manusia. Untuk sebagian orang penggunaan kondom pada saat berhubungan seks dirasa sangat penting untuk menambah kepuasan serta variasi saat melakukan hubungan seks suami-istri. Variasi dalam berhubungan dengan konteks suami-istri dirasa penting untuk tetap menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. 

Namun, walaupun kegunaan kondom sangat bermanfaat, kenyataannya selama ini penggunaan kondom selalu dianggap sebagai pengganggu kepuasan dalam melakukan hubungan suami – istri. Selain mengganggu kepuasan, keluhan – keluhan yang sering diutarakan dalam penggunaan kondom pada saat berhubungan seks adalah tidak nyaman, mengganggu keintiman atau sensitivitas seks, dan menghambat ereksi bagi kaum pria.

Kenyataannya adalah sebaliknya, seseorang yang menggunakan kondom adalah seseorang yang peduli dengan kebersihan bagi pasangannya dan dirinya sendiri. Pasangan yang selallu mendambakan keharmonisan dalam hubungan suami-istri tetap terjaga. Hal tersebut akan lebih terasa manfaatnya apabila sang suami pintar dalam memilih tipe kondom yang sesuai dengan kebutuhan.

Pemilihan kondom yang tepat adalah solusinya dan jawaban dari semua pertanyaan yang ada di benak pasangan suami-istri.

Kondom Sutra RM memberikan solusi terhadap masalah tersebut karena Kondom Sutra RM (Ramuan Manjakani) memiliki pelumas berbahan dasar buah Manjakani yang dapat membersihkan virus dan bakteri yang menggangu, menghilangkan aroma tidak sedap, serta mengencangkan organ intim kewanitaan dan tentunya menambah kenikmatan dalam berhubungan suami istri. Manfaat lain dari Ramuan Manjakani adalah bila digunakan secara rutin saat berhubungan seksual, “Miss V” akan terasa lebih kencang, sehingga sensasi bercinta Anda dan pasangan jadi seindah malam pertama.

Kondom Sutra RM adalah kondom impor yang 100% lulus uji elektronis dan memenuhi Standar Mutu International tertinggi ISO 4074 untuk menjamin perlindungan dan kenikmatan yang maksimal.

Sederet hal di atas menjadi bukti bahwa kondom pun kaya manfaat. Kondom dipilih pasangan suami-istri bukan hanya untuk menunda kehamilan, tapi faktor kepuasan dan  kenikmatan pun menjadi hal utama yang dipertimbangkan suami-istri untuk memilih mengenakan kondom saat bercinta. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com