Platinum Property Expo 2015 Dibuka, Miliki Rumah dengan Harga Spesial

Kompas.com - 29/10/2015, 09:37 WIB


Angan untuk memiliki rumah kini semakin mudah diwujudkan. Apalagi dengan adanya sejumlah promo menguntungkan di Platinum Property Expo 2015 yang diselenggarakan Bank Tabungan Negara (BTN).

Berbagai pilihan hunian di Jabodetabek dapat ditemukan pada pameran yang berlangsung di Atrium Mal Cibubur Junction, 28 Oktober – 1 November 2015 ini. Sekitar 17 pengembang yang unggul berpartisipasi, memberi pemburu tempat hunian nyaman pilihan yang terbaik. Sejumlah kemudahan pun disajikan BTN untuk para konsumen mendapatkan rumah idamannya, melalui sederet promo spesial.

Pertama, bebas biaya administrasi untuk pembelian rumah. Ada pula diskon biaya provisi sebesar 50 persen. Yang spesial lagi, ialah suku bunga tetap sebesar 7,5 persen selama dua tahun.

BTN pun memberi keringanan uang muka pada konsumen. Tak perlu lama-lama mencicil, cukup dengan uang muka sebesar 5 persen, konsumen bisa langsung ajukan kredit. Selain itu, di Platinum Property Expo BTN memberi fasilitas one day approval, sehingga persetujuan kredit mudah didapatkan.

-

Di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang tidak stabil, Platinum Property Expo berusaha menjaga agar pasar, baik konsumen maupun pengembang tetap bergairah dalam dunia properti.

“Tujuan pameran ini tentunya adalah bagaimana para mitra kita juga bisa memberi pilihan yang terbaik bagi konsumen, khususnya di Cibubur Junction ini. Jadi kami berharap dalam kondisi saat pertumbuhan ekonomi kita sedang tidak kondusif, pengembang dan tentunya bank BTN mensinergikan ini agar pasar tetap bergairah, tetap tertarik untuk membeli properti, khususnya pada developer yang mengikuti pameran hari ini,” tutur Kepala Divisi Non Subsidi Consumer Landing BTN Suryanti Agustina pada pembukaan Platinum Property Expo 2015 di Atrium Mal Cibubur Junction, Rabu (28/10/2015).

Suryanti juga menuturkan bahwa konsumen dapat mengajukan aplikasi secara online melalui website BTN. “Jadi itulah kelebihan-kelebihan yang bisa diberikan oleh BTN maupun pengembang kita yang unggulan,” ujar dia.

Pada Platinum Property Expo 2015 terdapat 50 proyek se-Jabodetabek yang harganya bervariasi, sesuai kebutuhan konsumen. “Dari mulai 200 juta sampai 1 miliar rupiah ada. Jadi silakan tentukan pilihannya, langsung ajukan aplikasi BTN,” ujar Suryanti.

Aplikasi tersebut, Suryanti menambahkan, dapat diajukan pada BTN konvensional atau syariah. Konsumen dapat memilih yang paling murah untuk membiayai Kredit Pemilikan Rumah (KPR)-nya.

Salah satu pengembang yang turut berpartisipasi dalam pameran ini, mengapresiasi langkah BTN dalam mendukung para mitra bisnis di bidang properti. “BTN luar biasa terobosannya. Tidak menjalankan bisnis as usual. Tidak elitis, bermitra dengan sangat egaliter. Dukungan BTN dan BTN syariah luar biasa,” ungkap Presiden Direktur Relife Property Group Ghofar Rozaq.

Harga dan promo spesial untuk memiliki hunian idaman bisa Anda nikmati di Platinum Property Expo 2015. “Konsumen yang memilih hari ini akan beruntung karena harganya harga spesial, KPR-nya pun spesial. Jadi untungnya dobel,” ucap Suryanti.

Jangan lewatkan Platinum Property Expo 2015 di Atrium Mal Cibubur Junction, 28 Oktober – 1 November 2015, dan pilih hunian idaman Anda! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com