Ponsel Pintar bagi Para Penggila Selfie

Kompas.com - 29/10/2015, 09:50 WIB


Bosan dengan gaya yang itu – itu saja ketika selfie? Ingin lebih ekspresif ketika selfie, tapi repot harus menekan tombol? Atau lelah memegang tongsis, belum pula mengatur timer di kamera handphone. Jangan sedih! Acer Liquid Z320 adalah smartphone yang tepat buat Anda.

Bagi Anda penggila selfie, Liquid Z320 memiliki kamera utama dengan 5 Megapixels Auto Focus, dan kamera depan dengan 2 Megapixels. Kedua kamera ini dilengkapi dengan Voice Camera Control, sehingga Anda dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja. Tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar, kini Anda bisa bebas berekspresi dalam mengambil foto selfie.

Ponsel pintar keluaran terbaru dari Acer ini merupakan smartphone berfitur lengkap untuk semua aktifitas. Tidak seperti smartphone lain di kelasnya, Acer Liquid Z320 hadir dengan desain curve yang dinamis. Dengan ukuran layar 4.5 inch, Acer Liquid Z320 sangat nyaman dalam genggaman tangan.

Layar IPS pada Liquid Z320 dilengkapi dengan Acer Blue Light Shield, keunggulan tersebut sangat berguna bagi Anda yang suka menghabiskan waktu yang lama menatap layar handphone. Acer Blue Light Shield membuat mata tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, Liquid Z320 berbekal DTS Studio Sound yang terletak pada bagian belakang, membuat kualitas output audio pada Liquid Z320 menjadi maksimal, dan mendengarkan alunan musik pada Acer Liquid Z320 menjadi semakin seru.

Untuk soal performa, Acer Liquid Z320 memiliki performa terbaik dengan sistem operasi terbaru. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1 GB, Liquid Z320 tidak akan menemui kendala saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Liquid Z320 memiliki interface Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, yang lebih dinamis dan responsif. Tidak hanya itu! Liquid Z320 juga memiliki fitur Kids Center yang sudah di pre-install di dalam perangkat yang berisikan konten khusus untuk anak – anak. Sehingga dalam mengakses sebuah aplikasi atau web bisa disesuaikan dengan umurnya.

Tunggu apalagi! Dapatkan Acer Liquid Z320 sekarang juga. Untuk pre-order Acer Liquid Z320, segera kunjungi Lazada.co.id, pada tanggal 2 – 8 November 2015. Acer Liquid Z320, ponsel pintar untuk segala aktifitas. Dengan Acer Liquid Z320, selfie jadi lebih ekspresif. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com