Acer Liquid Z320, Ponsel Pintar Untuk Berbagai Keperluan

Kompas.com - 29/10/2015, 15:09 WIB

Salah satu IT brand asal Taiwan jauh lebih dikenal dengan jajaran notebook dan PC desktop. Makin serius di kategori ponsel pintar, Acer kembali hadir dengan produk terbaru yang akan segera meramaikan lini smartphone entry level, yaitu Acer Liquid Z320.

Acer Liquid Z320, walaupun belum secara resmi diumumkannamun kabarnya ponsel ini akan menyasar market di kisaran satu jutaan. Acer Liquid Z320 akan mulai dipasarkan di Indonesia padaBulan November 2015. Dengan segala fitur yang ditawarkan, kisaran harga tadi boleh jadi amat menggiurkan jika melihat fitur dan spesifikasi yang ada didalamnya.

Menjawab kegemaran Selfie orang Indonesia

Bosan dengan gaya yang itu – itu saja ketika selfie? Ingin lebih ekspresif ketika selfie, tapi repot harus menekan tombol? Atau lelah memegang tongsis, belum pula mengatur timer di kamera handphone. Jangan sedih! Acer Liquid Z320 adalah smartphone yang tepat buat Anda.

Bagi Anda penggila selfie, Acer Liquid Z320 memiliki kamera utama dengan 5 Megapixels Auto Focus, dan kamera depan dengan 2 Megapixels. Kedua kamera ini dilengkapi dengan Voice Camera Control, sehingga Anda dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja. Tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar, kini Anda bisa bebas berekspresi dalam mengambil foto selfie.

Design produk, bentang layar dan kualitas suara

Ponsel pintar keluaran terbaru dari Acer ini merupakan smartphone berfitur lengkap untuk semua aktivitas. Tidak seperti smartphone lain di kelasnya, Acer Liquid Z320 hadir dengan desain curve yang dinamis. Dengan ukuran layar 4.5 inch, Acer Liquid Z320 sangat nyaman dalam genggaman tangan umumnya orang Indonesia. Permukaan matte berpola tekstil di bagian belakangnya pun membantu kita saat menggenggam agar tidak mudah tergelincir saat dipegang dengan satu tangan.

Layar IPS pada Acer Liquid Z320 dilengkapi dengan Acer Blue Light Shield, keunggulan tersebut sangat berguna bagi Anda yang suka menghabiskan waktu yang lama menatap layar handphone. Acer Blue Light Shield membuat mata tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, Acer Liquid Z320 berbekal DTS Studio Sound yang terletak pada bagian belakang, membuat kualitas output audio pada Acer Liquid Z320 menjadi maksimal, dan mendengarkan alunan musik pada Acer Liquid Z320 menjadi semakin maksimal.

Performa dapur pacu dan sistem operasi

Untuk soal performa, Acer Liquid Z320 memiliki performa terbaik dikelasnya dengan sistem operasi terbaru. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1 GB, Acer Liquid Z320 tidak akan menemui kendala saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Acer Liquid Z320 memiliki interface Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, yang lebih dinamis dan responsif. Tidak hanya itu! Acer Liquid Z320 juga memiliki fitur Kids Center yang sudah pre-installed di dalam perangkat yang berisikan konten khusus untuk anak – anak.

Fitur Acer Kids Center

Sehingga dalam mengakses sebuah aplikasi atau web bisa disesuaikan dengan umurnya. Sebagai ponsel yang ramah terhadap ibu dan anak, Aplikasi Kids Center layak untuk dipelajari. Memang benar, tampilan interface Acer Kids Center begitu cocok sebagai fitur pembelajaran anak. Anda dapat mengatur aplikasi dan konten-konten yang khusus di akses oleh anak - anak.

Tersedia update content, sehingga Kids Center dapat dinikmati dengan fitur dan konten terbaru secara berkelanjutan.

Dengan segala kelebihan yang ada di Acer Liquid Z320 tentu cukup menarik perhatian. Selfie Anda jadi lebih ekspresif dengan design dan resolusi pada layar yang nyaman. Ditambah dukungan performa terbaik di kelasnya dan fitur Kids Center yang ramah bagi anak-anak. Benar adanya jika Acer Liquid Z320 merupakan ponsel pintar untuk segala aktivitas orang Indonesia. 

Ingin segera membeli? Tidak perlu menunggu lama, Anda bisa dapatkan Acer Liquid Z320 dalam waktu dekat ini.Acer Liquid Z320 dapat segera Anda miliki pada Promo Pre-order eksklusif di Lazada.co.id, pada tanggal 2 – 8 November 2015. Acer Liquid Z320, Ponsel Pintar untuk berbagai keperluan! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com