Hati-hati Rindu bila Pelesiran ke Batu

Kompas.com - 30/10/2015, 08:51 WIB


Bila Anda merasa penat akan rutinitas sehari-hari yang membelenggu, luangkanlah sedikit waktu Anda untuk merelaksasi diri. Anda bisa mengambil beberapa hari untuk cuti guna berlibur ke suatu tempat. Hal ini dijamin dapat membangkitkan kembali semangat Anda setelah jenuh bekerja.

Tetapkanlah daerah yang dirasa tepat untuk Anda kunjungi. Pilihlah lokasi yang memiliki hawa sejuk agar Anda bisa benar-benar merasa rileks. Daerah Batu di Malang bisa Anda pilih untuk menjadi destinasi wisata karena sejuknya udara di sana. Anda pun bisa sejenak melupakan kebisingan ibu kota.

Batu merupakan tempat yang populer di mata wisatawan. Daerah tersebut sangatlah cocok untuk merelaksasi diri. Anda bisa berwisata ke Alun-alun Batu atau ke Batu Night Spectacular untuk mencari hiburan. Selain itu, Anda bisa berkunjung ke Museum Angkut maupun Jatim Park I. Ramainya wisatawan yang berdatangan ke Batu menyebabkan hotel kini kokoh berdiri. Bila menginginkan penginapan yang nyaman di Batu, Anda bisa menginap di hotel bintang 4 ini:

Hotel Purnama Batu

Salah satu hotel bintang 4 yang bisa Anda jumpai di Batu adalah Hotel Purnama Batu. Wisatawan banyak yang memilih Hotel Purnama Batu sebagai tempat bermalam. Alasannya adalah karena hotel ini memiliki lokasi yang strategis. Alun-alun Kota Batu, Museum Angkut, Jatim Park I, dan Jatim Park II berjarak tak jauh dari Hotel Purnama Batu. Anda bisa mendatangi hotel ini di alamat Jalan Raya Selecta No 1-15, Batu.

Kelebihan Hotel Purnama Batu di mata wisatawan adalah tarifnya yang sangat bersahabat. Anda tak perlu ambil pusing bila memutuskan menginap di hotel ini. Pasalnya, Hotel Purnama Batu mematok tarif mulai dari Rp 550.000 per malam. Cukup murah bukan? Mau lebih murah lagi? Anda bisa memanfaatkan promo-promo situs booking seperti halnya Traveloka untuk mendapatkan harga menarik disana. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa beristirahat nyaman di kamar Hotel Purnama Batu yang memiliki televisi kabel LCD, AC, wifi, maupun brankas.

Kualitas yang dimiliki Hotel Purnama Batu sangat terjamin. Karena itu, tamu pun puas dengan kualitas hotel ini. Hotel Purnama Batu menyediakan berbagai fasilitas, seperti kafe, restoran, bar, wifi, fasilitas rapat dan bisnis, toko, salon, laundry, jasa tur, pusat kebugaran, kolam renang, taman, sewa mobil dan sepeda, penitipan anak, lapangan tenis, maupun meja biliar. Anda pun bisa melepas lelah dengan menjajal layanan pijat dan spa di Hotel Purnama Batu.

Kusuma Agrowisata Resort & Convention Center 

Wisatawan yang berlibur ke Batu banyak yang memilih Kusuma Agrowisata Resort & Convention Center sebagai tempat bermalam. Ini tak lain karena kualitas yang dimiliki Kusuma Agrowisata Resort & Convention Center sudah teruji. Berbagai fasilitas tersedia di hotel ini, mulai dari restoran, kafe, bar, kolam renang, taman, pusat kebugaran, wifi, fasilitas rapat dan bisnis, sewa sepeda dan mobil, penitipan anak, laundry, toko, serta antar jemput bandara maupun transportasi di area hotel. Anda juga bisa bermain biliar, tenis, tenis meja, bulu tangkis, maupun basket bila sedang merasa bosan. Tak ketinggalan spa, sauna, dan layanan pijat dihadirkan Kusuma Agrowisata Resort & Convention Center.

Kompletnya fasilitas yang dihadirkan Kusuma Agrowisata Resort & Convention Center ini tentu membuat tamu betah bermalam. Kamar yang tersedia di hotel ini pun menjanjikan kenyamanan bagi mereka yang beristirahat. Televisi kabel LCD, wifi, brankas, dan AC dihadirkan untuk menemani tamu beristirahat. Rasanya tarif mulai dari Rp 600.000 terbilang murah bila menengok kualitas yang dimiliki Kusuma Agrowisata Resort & Convention Center.

Lokasi Kusuma Agrowisata Resort & Convention Center yang strategis juga menjadi salah satu kelebihan hotel ini. Jika bermalam di hotel ini, Anda bisa dengan mudah berkunjung ke Museum Angkut, Jatim Park I, Jatim Park II, atau Alun-alun Kota Batu. Hal ini lantaran semua tempat tersebut berjarak tak jauh dari Kusuma Agrowisata Resort & Convention Center. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com