BRANZ BSD, Hunian Berkualitas untuk Kualitas Hidup yang Sehat dan Seimbang

Kompas.com - 03/11/2015, 09:09 WIB


Siapa yang tidak kenal Jepang? Ya, Jepang yang terkenal akan keahliannya dalam membangun dengan arsitektur yang indah, dan kualitas bangunan yang top, sehingga tidak bisa diragukan lagi.

Jepang yang memang sejak dulu selalu menggunakan konsep hijau yang selaras dengan alam, digabungkan dengan arstitektur, dan teknologi modern, demi menciptakan lingkungan yang tenang, untuk kualitas hidup yang sehat dan seimbang.

Bagi Anda yang tertarik ingin merasakan hunian layaknya di Jepang, kini telah hadir di Indonesia, BRANZ BSD. Sebuah persembahan dari Tokyu Land Indonesia, yang berafiliasi dengan Tokyu Land Corporation, salah satu developer dan perusahaan terbesar di Jepang. Sejak didirikan pada tahun 1953, telah berpengalaman membangun properti di berbagai belahan dunia.

Menggunakan teknologi dan kualitas dari Jepang, serta dikembangkan oleh tim dari Jepang yang berkolaborasi dengan arsitek lokal, BRANZ BSD membawa pengalaman hidup yang benar-benar berbeda, menciptakan keseimbangan antara teknologi dengan tempat tinggal yang ramah lingkungan.

BRANZ BSD terletak pada lokasi yang sangat strategis, berada di antara pusat berbelanjaan yang populer (AEON Mall), dan Convention Center  terbesar di Indonesia (ICE), serta kompleks Universitas bergengsi(Edu Town), yang nantinya akan terintegrasi dengan pintu toll.

Dengan kelebihan – kelebihan tersebut, membuat BRANZ BSD sebagai tempat yang paling cocok untuk dijadikan tempat tinggal, atau berinvestasi.

Temukan lebih banyak kelebihan dari BRANZ BSD! Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.branz-bsd.com atau hubungi Marketing office di 021 - 29580250. BRANZ BSD – Living in Harmony. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com