Rasakan Kembali Sensasi seperti Malam Pertama Saat Bercinta

Kompas.com - 04/11/2015, 09:01 WIB


Bercinta
merupakan salah satu cara menjaga kemesraan dan kasih sayang untuk pasangan suami istri. Namun, bagaimana jika Anda merasa sebaliknya? Anda justru merasa stres ketika pasangan mengajak bercinta.

Stres dapat terjadi pada wanita ketika mereka baru saja melahirkan. Mulai dari bentuk tubuh yang sudah tidak ideal, lelahnya aktivitas sehari-hari mengurus keluarga, sampai dengan kekhawatiran tidak dapat memuaskan suami karena sudah tidak ‘kencang’ menjadi alasan utama wanita menjadi stres. Seperti dikutip oleh kompas.com, menurut psikiater Madeline Castellanos, banyak ibu yang baru melahirkan mengalami gangguan seks berupa vagina kering karena faktor hormonal.

Selain membicarakan masalah tersebut dengan pasangan untuk menemukan solusinya, mungkin Anda membutuhkan sedikit suasana baru untuk bercinta. Berikut ide yang dapat Anda coba agar hubungan kembali intim seperti pengantin baru:

Atur ulang kamar tidur
Ubah tata letak tempat tidur dan berikan sentuhan interior baru dalam kamar Anda. Seperti mengubah warna cat, mengganti gorden dan seprai dapat membantu Anda melupakan kelelahan aktivitas seharian. Jangan lupa nyalakan aroma terapi dan pasang lagu favorit berdua dengan suara tak terlalu kencang untuk menambah keromantisan malam Anda.

Bermain pura-pura
Lupakan sejenak peran sebagai ibu, berpura-puralah menjadi tokoh yang sangat berlawanan dengan pribadi Anda. Tirulah cara berbicara, berjalan, sampai berpakaian tokoh tersebut. Ajaklah pasangan bermain dalam peran tersebut. Ganti lingerie merah Anda dengan pakaian suster serba putih dan siapkan stetoskop mainan untuk suami yang berperan menjadi dokter. Atau ingin mencoba tokoh fiksi? Catwoman dengan pakaian hitam dan seksi siap membuat suami berfantasi lebih liar.

Gunakan ‘bahan’ tambahan
Es batu, coklat, bahkan whipped cream bukan hanya menambah lezat minuman Anda. Ketiga bahan ini dapat menjadi ‘bahan’ tambahan yang membantu performa Anda di ranjang. Selain rasa yang enak, Anda akan mendapatkan kenikmatan yang berbeda. Segera ambil ‘bahan’ tambahan di kulkas Anda!

Sensasi malam pertama
Memori tentang malam pertama pasti sangat berkesan bagi Anda dan suami. Dengan menggunakan Sutra RM, suami dan Anda akan merasakan kembali kenikmatan malam pertama. Kondom ini dilengkapi  dengan pelumas yang mengandung ramuan khusus yang berkhasiat untuk membersihkan dari virus dan bakteri, membuat aroma organ kewanitaan lebih wangi, dan yang paling penting dapat mengencangkan organ intim kewanitaan.

Kondom Sutra RM adalah kondom impor yang 100% lulus uji elektronis dan memenuhi Standar Mutu International tertinggi ISO 4074 untuk menjamin perlindungan dan kenikmatan yang maksimal.

Hal di atas menjadi bukti bahwa kondom punya banyak manfaat. Kondom dipilih pasangan suami-istri bukan hanya untuk variasi, tetapi kenikmatan menjadi hal utama yang dipertimbangkan suami-istri untuk memilih mengenakan kondom saat bercinta. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com