Tingkatkan Layanan Purna Jual, Gratis 85% Biaya Reparasi

Kompas.com - 06/11/2015, 10:42 WIB


Layanan purna jual yang berkualitas menjadi faktor terpenting pertimbangan konsumen dalam memutuskan untuk membeli sebuah produk. Kualitas jaringan purna jual sering memberikan kesan prosedur yang berbelit – belit, kurangnya lokasi service center, lamanya waktu reparasi hingga hitungan bulan serta ketersediaan atau mahalnya suku cadang. 

Untuk hal ini, Vendor smartphone OPPO Indonesia yakin bisa memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggannya. Selain mendapatkan jaminan garansi selama 1 tahun untuk setiap pembelian smartphone, OPPO juga mempermudah jalur pelayanan purna jual melalui call center, web chat atau melalui akun resmi OPPO di social media seperti facebook dan twitter. Dan hingga saat ini, OPPO sudah membangun 48 service center yang merata di kota – kota besar di Indonesia. 

Layanan purna jual yang ditawarkan OPPO tidak berhenti disini saja. Melalui promo terbaru, OPPO memberikan nilai tambah setiap pembelian R7 Lite dengan jaminan reparasi dan penggantian suku cadang hingga 85% dari harga R7 Lite atau sekitar Rp 3.300.000, termasuk faktor kerusakan akibat kesalahan manusia seperti terjatuh, terbentur atau terkena cairan. OPPO juga memberikan jaminan jika kerusakan perangkat R7 Lite tidak selesai dalam waktu 7 hari kerja, maka konsumen berhak mendapatkan pengantian unit baru. 

Adanya layanan purna jual yang memberikan banyak nilai tambah kepada konsumennya ini mengindikasikan tingginya kualitas produk smartphone OPPO. R7 lite memiliki desain unibody yang solid dimana 92% materialnya adalah metal, dan menggunakan layar 2.5D yang dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 3.  

Tidak hanya menawarkan keunggulan material, R7 Lite dilengkapi dengan kamera teknologi Pure Image yang menyajikan keunggulan fokus cepat 0.1 detik. Dikombinasikan dengan optimasi anti getaran setiap foto yang dihasilkan dapat ditangkap dengan cepat dan tidak blur. Kamera depan 8MP juga dilengkapi dengan fitur canggih, seperti fill light selfie yang menjamin pemotretan swafoto dapat dilakukan dalam area yang minim cahaya. 

R7 Lite mendukung dual slot SIM dengan teknologi 4G LTE frekuensi 900/1800/2100. Menjalankan sistem operasi Color OS berbasis Android Lollipop, dengan optimasi RAM yang lebih baik dan loading aplikasi 2 kali lebih cepat. Hal ini membuktikan OPPO membuat R7 Lite menjadi pilihan gadget yang sempurna dengan perpaduan hardware dan software yang ideal, ditambah lagi dengan jaminan purna jual yang lengkap, tidak salah jika R7 Lite menjadi pilihan konsumen yang mengutamakan kualitas sebuah smartphone. http://www.oppo.com/id/smartphone-r7-lite/

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com