Advertorial

Mobil Sering Dibawa Ke Luar Kota? Jaga Performa Mesin dengan Cara Ini

Kompas.com - 09/11/2015, 08:49 WIB

Setiap akhir pekan Anda sering ke luar kota untuk jalan-jalan atau pulang ke rumah orangtua menggunakan mobil pribadi? Demi keamanan dan kenyamanan berkendara, perhatikan kondisi mesin mobil Anda. Pasalnya, saat menempuh perjalanan jarak jauh beban mesin mobil akan bertambah.

Berbagai faktor eksternal seperti jalanan yang tidak mulus, debu jalanan, panas matahari, hujan dan lain-lainnya akan membuat mesin mobil mudah kotor. Akibatnya performa mesin jadi menurun. Ini semua karena pelumas konvensional tidak memiliki teknologi canggih yang dapat melindungi mesin mobil dalam jangka panjang.

Supaya mesin mobil Anda selalu terlindungi saat menempuh perjalanan jauh, cobalah beralih ke pelumas full sintetik Mobil 1. Dengan Proprietary Multi-Layer Anti-Wear Technology, pelumas Mobil 1 mampu menjaga performa mesin mobil tetap seperti baru bahkan setelah puluhan ribu kilometer. Di suhu tinggi atau rendah yang ekstrim, pelumas Mobil 1 juga tidak mengental.

Berdasarkan tes laboratorium, Proprietary Multi-Layer Anti-Wear Technology berhasil menjaga mesin mobil tetap bersih seperti baru hingga 340.000 kilometer! Dalam uji lapangan langsung touring keliling Australia sejauh 37.000 kilometer menggunakan Holden Maloo R8 tahun 2006, pelumas Mobil 1 pun membuktikan keunggulannya.

Selama touring enam bulan, tidak sekali pun mobil ini ganti pelumas. Oil filler cap, dipstick dan sump plug disegel sebelum perjalanan dimulai. Segel itu baru dibuka ketika mobil tiba di garis finish untuk kemudian dicek oleh National Roads and Motorists Association.

Hasilnya mengagumkan. Valve train dan valve cover Holden Maloo R8 masih terlihat bersih seperti baru. Ini menjadi bukti kuat bahwa pelumas Mobil 1 0W-40 benar-benar mampu melindungi performa mesin dalam kondisi ekstrim dan durasi panjang sekalipun.

Tak heran jika pelumas Mobil 1 dipercaya berbagai produsen mobil besar dunia seperti Porsche, BMW, Mercedes-Benz dan VW. Pelumas Mobil 1 tersedia dalam tiga varian yakni 0W-40, 5W-30 dan 5W-50. Mesin bensin maupun mesin diesel, andalkan perlindungan mobil Anda pada pelumas Mobil 1.

Kunjungi www.mobil1-indonesia.com untuk informasi lebih lanjut mengenai pelumas Mobil 1 (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com