Advertorial

Dapatkan Potensi Sewa Minimal 16% dan Karya Arsitek Ternama Jepang di Orange County

Kompas.com - 10/11/2015, 09:25 WIB

Orange County telah menjadi trendsetter kawasan Timur Jakarta dan terus menghadirkan yang spesial dalam tower terbarunya Glendale Park. Satu hal yang istimewa dari karakteristik Cikarang adalah economic base yang kuat dari Industrial Estate di sekelilingnya.  Total jumlah perusahaan Multinasional di area tersebut mencapai lebih dari 2,500, tersebar mulai dari Bekasi-Cibitung-Cikarang dan Karawang.Visi dari founder Lippo Group, Mochtar Riady bahkan menyebut Cikarang berpotensi menjadi Shenzen-nya Indonesia.

Tercermin dari hunian di salah satu apartemen Lippo Cikarang yang telah beroperasi saat ini, Apartemen Trivium, unit 1 kamar tidurseluas 37m2 tersewa dengan nilai Rp 100 juta per tahun, sedangkan unit 2 kamar tidur seluas 56m2 tersewa Rp 175 juta hingga Rp 200 juta per tahun. Angka ini adalah data real transaksi saat ini.Jika dibandingkan dengan nilai investasi awal, maka potensi return sewa minimal 16 persen hingga 20 persen.  Salah satu serviced apartment di Lippo Cikarang yang mayoritas dihuni ekspatriat Jepang, Axia South bahkan mencapai okupansi 90 persen dengan nilai sewa USD 2,500 per bulan.

Market sewa Orange County tentu memiliki potensi setara dengan apartemen yang telah beroperasi saat ini. Captive market yang besar baik dari lokal maupun ekspatriat, akses premium, serta fasilitas super lengkap menjadi andalannya. Sudah sejak lama area Lippo Cikarang menjadi salah satu pusat hunian dan aktivitas ekspatriat terbesar di kawasan Timur Jakarta. Hadirnya sekolah bertaraf Internasional seperti Hikari Japanese School dan Sekolah Pelita Harapan turut menunjang komunitas ekspatriat di sini. Selain itu surga kuliner seperti makanan Korea dan Jepang sudah sangat banyak, hidup dan berkembang di Lippo Cikarang, baik di area City Walk maupun pusat komersial Singaraja.

Selain potensi sewa dan akses premium, fitur desain terbaik juga dihadirkan dengan kolaborasi Lead Architect dari Jepang, Mitsubishi Jisho Sekkei Inc. Nuansa Jepang diolah dalam International style, sehingga tetap dapat dinikmati secara universal baik olah pasar lokal, maupun ekspatriat Jepang, Korea, dan Taiwan/China.Fitur spesial dalam unit diantaranya Tatami room, Zen Balcony, serta Retina Access security system yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Fasilitas di lantai podium terdiri dari swimming pool, kids pool, gym, multi-function room serta Ofuro (Japanese Spa) akan melengkapi kenyamanan penghuni.

Kawasan Orange County merupakan mega proyek seluas 322ha, dengan pengembangan tahap 1 seluas 19,5ha terdiri dari kondominium, Lippo Mall, Hotel, Lippo Office Sixty One Plaza, sekolah dan Universitas Pelita Harapan, Siloam Hospital, dan berbagai fasilitas lain berkelas dunia. 

Segera miliki kondominium Glendale Park, dengan membeli nomor urut pemilihan atau Priority Pass sebesar Rp 10 juta per unit.  Tersedia cicilan spesial mulai Rp 6 juta per bulan untuk tipe terkecil. Jangan sampai ketinggalan, segera hubungi Orange County Showcase (021) – 2961 7777www.orangecounty.co.id (Adv)
-

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com