Advertorial

Lenovo A6010 Terbaru Memberikan Keunggulan bagi Semua Pengguna

Kompas.com - 10/11/2015, 10:00 WIB

Smartphone terbaru yang memadukan hiburan dan kinerja dengan 4G LTE.

Lenovo menjadi tolak ukur untuk smartphone dengan value-for money dengan diperkenalkannya portofolio produk A Series. Model yang baru diluncurkan salah satunya adalah A6010 yang dirancang khusus untuk pembeli smartphone yang mencari perpaduan unik dari desain, kualitas, kinerja, dan pengalaman pengguna, tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi.

Dirancang untuk memberikan fungsionalitas terbaik di kelas dengan nilai yang tak tertandingi, A6010 menawarkan prosesor quad-core yang kuat untuk meningkatkan kinerja multi-tasking. Bahkan selain itu, A6010 juga mendukung konektivitas ultra-cepat, membuat web surfing dan berbagi konten berjalan secara lebih lancar dari sebelumnya. Dengan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot kartu microSD, konsumen dapat melakukan segalanya dengan lebih mudah.

Pendamping Musik dan Multimedia On-The-Go

Pengalaman Hiburan Tanpa Kompromi

Dilengkapi dengan layar 5.0” wide-view dengan kerapatan 720p serta teknologi IPS, Lenovo A6010 menciptakan visual menakjubkan untuk memberikan pengalaman HD sesungguhnya. Dengan speaker ganda Dolby Atmos®, A6010 menyediakan suara virtual mendalam yang juga dioptimalkan untuk headphone. Rasakan  pengalaman kinerja tertinggi dari sebuah ponsel. Dengan kualitas gambar dan suara tingkat tinggi, Lenovo A6010 adalah pendamping hiburan yang sempurna untuk kemacetan panjang, antrian tak berujung, atau bahkan hanya untuk mencari angin setelah hari yang panjang.

Dirancang untuk Menjadi Unggulan

Dipersenjatai oleh kinerja tinggi prosesor quad-core Qualcomm® SnapdragonTM, Lenovo A6010 tidak hanya mudah menjalankan hampir semua aplikasi dan permainan, tetapi juga menyediakan konektivitas super cepat dan akses ke konten online dengan dukungan 4G LTE. Baterai 2,300mAh yang tahan lama membuat ponsel dapat digunakan sepanjang hari, memungkinkan konsumen untuk melakukan banyak hal di perjalanan.

Lenovo A6010 akan hadir dalam warna Onyx Black, Pearl White and Carmine Red, dan tersedia dalam dua konfigurasi - 1GB memori dengan penyimpanan internal 8GB, dan 2GB memori dengan penyimpanan internal 16GB internal storage.

Untuk infromasi terbaru tentang Lenovo, silakan ikuti kami di Twitter dan Facebook, atau klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com