Advertorial

Aman, Praktis,Terjangkau: Ayo, Gunakan Bright Gas 5,5Kg!

Kompas.com - 17/11/2015, 09:05 WIB

Jika ditanya satu hal yang sering menjadi masalah Ibu-Ibu dalam memilih gas, apa yang pertama kali terlintas di benak kita? Ukuran tabung gas mungkin menjadi salah satunya.

Memang betul, tabung gas berukuran besar kerap jadi problem tersendiri saat memasak. Selain berat, ukurannya pun seringkali memakan tempat banyak. Akibatnya, tidak jarang dapur yang sudah penuh oleh berbagai peralatan memasak terasa lebih sempit.

Untungnya, tabung gas yang berat seperti itu akan menjadi cerita lama. Pertamina telah meluncurkan Bright Gas 5,5 Kg baru-baru ini. Dengan Bright Gas 5,5 Kg, memasak menjadi lebih Aman, Praktis dan Terjangkau.

Aman, Praktis dan Terjangkaunya Bright Gas 5,5 Kg memang bukan isapan jempol belaka. Dengan bobot yang 5,5 Kg, tabung gas tersebut sangat cocok ditempatkan di sudut dapur yang mungil.

Beratnya pun hanya sekitar 12,6 Kg, lebih ringan dari 1 galon air mineral. Sangat memudahkan jika ingin memindahkannya ke sana ke mari sesuai desain interior dapur rumah atau apartemen.

Pertamina memang mendesain Bright Gas 5,5 Kg sesuai kebutuhan konsumen, terutama para ibu rumah tangga. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, Pertamina berharap ibu rumah tangga di seluruh Indonesia tidak lagi kesulitan jika memasak menggunakan tabung gas.

Menurut Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang, Bright Gas 5,5 Kg menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang membutuhkan kemasan tabung gas yang ringan dan praktis.

“Selain karena harganya sangat terjangkau, Bright Gas 5,5 Kg juga bisa jadi solusi bagi wanita karier, ibu rumah tangga yang dinamis, keluarga kecil, atau penghuni apartemen yang memiliki kebiasaan memasak dalam frekuensi sedikit,” ujar Ahmad Bambang di sela-sela peluncuran Bright Gas 5,5 Kg di Jakarta, 23 Oktober 2015 silam.

Bright Gas 5,5 Kg sendiri memang memiliki kelebihan dibanding tabung gas lain yang beredar di pasaran. Selain ringan dan praktis, Bright Gas 5,5 Kg juga tercatat lebih aman.

Itu semua terjadi berkat fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS). Teknologi tersebut memungkinkan kebocoran pada kepala tabung terminimalisir sampai 2 kali lipat dibanding tabung gas lain.

Selain itu, keamanan Bright Gas 5,5 Kg juga diperkuat dengan tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi hologram fitur Optical Color Switch (OCS). Hologram tersebut menjadi penanda resmi segel Bright Gas 5,5 Kg yang tidak bisa dipalsukan sehingga kualitas dan isi Bright Gas 5,5 kg sangat terjamin.

“Dengan demikian, konsumen pengguna Bright Gas 5,5 Kg dapat merasakan jaminan kenyamanan memasak di rumah maupun apartemen, karena dengan fitur-fitur tersebut Bright Gas 5,5 Kg bebas dari pengoplosan atau kurang isi,” tutur Ahmad Bambang.

Lalu, kira-kira di mana saja bisa mendapatkan Bright Gas 5,5 Kg?

Nah, itulah yang menjadi kelebihan lain tabung gas yang ringan dan praktis tersebut.  Bright Gas 5,5 Kg dapat diperoleh mudah melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center 500 000, Agen LPG Pertamina, Outlet Indomaret di Jakarta, dan SPBU Pertamina di Jabodetabek.

Dengan luasnya wilayah dan cakupan distribusi, keluarga Indonesia yang ingin memperoleh Bright Gas 5,5 Kg akan menjumpainya dengan mudah, tidak perlu khawatir kehabisan.

Pertamina juga mempermudah konsumen yang ingin menukarkan tabung lama yang dipakai dengan Bright Gas 5,5 kg. Informasi terkait penukaran tabung selengkapnya dapat diakses oleh konsumen dengan menghubungi Contact Center Pertamina 500 000 yang melayani konsumen selama 24 jam.

 “Semua kelebihan tersebut dapat dinikmati konsumen dengan harga terjangkau. Isi ulang Bright Gas 5,5 Kg hanya sekitar Rp 62 ribu per tabung di Agen LPG dan Rp 66 ribu per tabung di SPBU dan outlet modern. Sedangkan untuk Home Delivery dibandrol di harga Rp 70 ribu per tabung.” pungkas Ahmad Bambang.

Nah, jika Anda ingin menikmati waktu memasak tanpa perlu khawatir terhadap keamanan dan penggunaan gas tabung berlebihan, Bright Gas 5,5 Kg dapat menjadi pilihan yang tepat.

Dengan semua kelebihan diatas, tidak ada alasan lagi untuk menunda pembelian Bright Gas 5,5 Kg. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com