Harga Perdana Mulai Rp 460 juta-an, Orange County Hadirkan Tokyo di Cikarang

Kompas.com - 18/11/2015, 08:00 WIB


Orange County makin nyata menjadi fenomena trendsetter di Timur Jakarta. Setelah sukses memasarkan condominium dengan rekor 4 tower sold out 100% dalam waktu kurang dari 1 tahun, mega proyek Orange County meluncurkan tower terbaru Glendale Park. 

Glendale Park memiliki 5 keunggulan utama. Pertama, merupakan kolaborasi developer nomor satu di Jepang dan Indonesia, Mitsubishi Corporation dan Lippo Group.  Kedua di-desain oleh arsitek ternama Jepang Mitsubishi Jisho Sekkei Inc. Ketiga, perkembangan ke depan minimal 3 infrastruktur baru akan hadir di koridor Timur Jakarta, international airport, deep seaport dan express train Jakarta-Bandung. Keempat, captive market 2,500 perusahaan multinational disekelilingnya. Dan kelima, potensi sewa minimal 16% - 20% yang telah terbukti di Lippo Cikarang.

Seluruh keunggulan tersebut dapat Anda miliki dengan harga perdana yang sangat menarik.  Tipe terkecil mulai Rp 460 juta-an untuk unit 1 bedroom deluxe, mulai Rp 950 juta-an untuk unit 2 bedroom, dan mulai Rp 1,3 milyar-an untuk unit 3 bedroom, harga tersebut adalah hardcash di luar ppn. 

Sederetan konsultan ternama Jepang kelas dunia hadir memberikan sentuhan estetika tradisional arsitektur Jepang yang dikemas dalam gaya modern dan internasional. Arsitektur tower Glendale Park digarap oleh Mitsubishi Jisho Sekkei Inc, dengan pengalaman proyek berskala besar yang telah mendunia seperti Marunouchi-Tokyo, Grand Front-Osaka, Peninsula Hotel Tokyo dan Taipei Nanshan Plaza.  Ruang publik dan show unit digarap oleh Prof. George Kunihiro, T-Life Environmental Lab, arsitek dan pengajar Jepang yang lama berkarir di Amerika Serikat dan Jepang.

-

Fasilitas lengkap mulai dari swimming pool, kids pool, gym, multifunction room, serta yang spesial Ofuro – Japanese spa dihadirkan untuk memberi sensasi kenyamanan dan relaksasi bagi penghuninya.  Fitur dalam tower juga sangat spesial, pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan sistem keamanan canggih, retina scan access. Selain itu fitur-fitur unik lain dalam unit yang tidak dapat ditemukan di apartemen lain seperti tatami room, zen balcony, serta Japanese bathroomdihadirkan khusus untuk Anda.

Kawasan Orange County sendiri merupakan mega proyek seluas 322ha, dengan pengembangan tahap 1 seluas 19,5ha terdiri dari condominium, Lippo Mall, Hotel, Lippo Office Sixty One Plaza, sekolah dan universitas Pelita Harapan, Hikari Japanese School, Siloam Hospital, dan berbagai fasilitas lain berkelas dunia. 

Segera miliki condominium Glendale Park, dengan membeli nomor urut pemilihan atau Priority Pass sebesar Rp 10 juta per unit.  Hadiri acara Grand Preview untuk pemilihan unit pada 5 Desember 2015.  Informasi lebih lanjut hubungi Orange County Showcase di (021) 2962 7777 dan www.orangecounty.co.id. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com