Advertorial

3 Tips Styling Sleeveless Blazer ala Seleb Wanita Hollywood

Kompas.com - 19/11/2015, 09:23 WIB

Sleeveless blazer, atau blazer tanpa lengan akhir-akhir ini sedang menjadi tren paling happening dikalangan fashionista.

2015 bisa dibilang menjadi tahunnya sleeveless blazer. Saking trendi-nya, Anda bisa menemukan fashion item ini di toko pakaian maupun online shop. Selain itu, banyaknya kalangan fashionsta, mulai dari blogger hingga selebriti sedang gemar memakai sleeveless blazer ini.

Apa yang membuat sleeveless blazer ini begitu keren? Dapat kita lihat, fashion item ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya, sehingga dapat menghasilkan berbagai gaya, mulai dari formal, kasual, feminim, hingga edgy.

Bingung bagaimana memadukan sleeveless blazer ini? Yuk, intip tips styling-nya dari para seleb wanita Hollywood ini.

Kylie Jenner

Anak paling bungsu dari keluarga Kardashian ini memang tengah menjadi sensasi di social media karena kehidupannya yang kontroversial dan juga style yang keren. Kylie Jenner dengan pintarnya memadukan long sleeveless blazer dengan t-shirt polos berwarna putih. Supaya tampil makin kasual, ia mengenakan ripped skinny jeans yang santai. Jangan lupa lengkapi penampilan ini dengan chunky heels atau platform sandal agar lebih edgy.

sumber: dailymail.co.uk

Olivia Palermo

Sosialita, fashionista, dan model yang satu ini memang selalu punya style yang keren sekali. Apa yang dia pakai, pasti selalu menjadi tren. Salah satunya adalah sleeveless blazer ini. Palermo dengan pandai memadukan sleeveless blazer berwarna kuning cerah dengan pleated midi dress beraksen tulle dibagian bawahnya. Mengingat blazernya sendiri sudah berwarna cerah, pilihlah dress bagian dalamnya dengan warna-warna netral agar tidak menyakitkan mata. Terakhir, padankan juga dengan sepatu dan tas warna netral juga. Perfect!

sumber: dailymail.co.uk

Victoria Beckham

Wanita yang terkenal sebagai istri David Beckham ini tahu betul bagaimana caranya memadukan sleeveless blazer dengan jumpsuit. Paduan dua fashion item yang sedang tren ini dapat membuat penampilan Anda makin professional sekaligus fierce. Sama seperti apa yang dipakai Victoria Beckham, pilih paduan sleeveless blazer dan jumpsuit dengan warna monokrom untuk tampilan yang lebih elegan.

sumber: dailymail.co.uk

Tips Membeli Sleeveless Blazer di Online Shop

Pastikan terlebih dahulu bahwa size sleeveless blazer yang dijual pas sesuai dengan ukuran Anda. Cek juga berdasarkan lingkar pinggar, lingkar dada, dan panjang blazer yang tertera di detail produk.

Pastikan juga, Anda memilih online shop yang aman dan terpercaya seperti MatahariMall.com. Selain itu, MatahariMall.com juga menawarkan berbagai promo sleeveless blazer wanita dengan harga yang terjangkau. Jika ingin lebih hemat lagi, Anda bahkan bisa menyicil sleeveless blazer dengan cicilan 0% no minimum berapapun harganya. Wow, seru sekali!

Kabar gembira lainnya, Tepat pada tanggal 12 Desember 2015 yang akan datang, MatahariMall.com akan mengadakan promo & diskon terbesar sekaligus tergila se-Indonesia untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Pada hari tersebut juga, Anda bahkan bisa mendapatkan voucher belanja yang bisa digunakan untuk membeli sleeveless blazer dengan harga yang lebih murah lagi. Menyenangkan sekali, kan?

Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan belanja sleeveless blazer yang diincar pada Hari Belanja Online Nasional, yah. Daftarkan email Anda di MatahariMall.com dan pantau terus social media-nya untuk mengetahui promo dan diskon menarik lainnya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com