Adv

Identitas Baru, Hadirkan Dunia Digital Bagi Semua

Kompas.com - 20/11/2015, 08:30 WIB

Jika sebelumnya adalah pemimpin layanan data, target selanjutnya adalah menjadi pemimpin layanan digital bagi semua.

Identitas baru mencerminkan pelayanan yang baru dan lebih baik, seperti halnya Indosat yang mencoba menggambarkan identitas barunya menjadi Indosat Ooredoo sebagai transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan digital sebagai DNA perusahaan. Berubahnya logo Indosat menjadi Indosat Ooredoo dilakukan pada hari ini (19/11) di Jakarta. Menurut President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli akan menghadirkan dunia digital yang bersahabat dan lebih baik dalam segala hal bagi pelanggan.

“Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel, dan mudah diakses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujar Alexander Rusli.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan jika identitas baru Indosat Ooredoo bukan cuma merubah kulit, butuh dua tahun untuk menentukan logo baru dari perusahaan yang punya lebih dari 6 juta pelanggan ini. Logo Indosat Ooredoo merepresentasikan semangat baru perusahaan yang muda, dinamis, dan menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan exposure internasional.

"Indonesia adalah satu-satunya negara yang masih menggunakan Indosat, tidak cuma logo Ooredoo. Karena, nama Indosat menurut survei yang melibatkan 15.000 responden masih melekat kuat sebagai nama brand," ujar Alexander Rusli.

Mari berubah, lebih bersahabat

Identitas baru bagi Indosat Ooredoo juga menjadikannya sahabat bagi pelanggan, makanya Indosat Ooredoo siap menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simpel dan terjangkau untuk semua pihak. Alexander Rusli pun kembali menegaskan jika Indosat Ooredoo siap memberikan kemampuan terbaik, pengalaman digital terbaik, dan layanan pelanggan yg terbaik. Karena ke depannya, Indosat Ooredoo akan menjadi pemimpin layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

“Hari ini, dengan satu tombol, Indosat Ooredoo siap mengaktifkan 4G dengan LTE Advanced Network yang mampu menyediakan kecepatan sampai 112 mbps. Dengan kecepatan jaringan tersebut, kami meluncurkan produk-produk baru. Koneksi 4G dengan tarif 3G dan paket layanan dimana pelanggan dapat memilih berbagai konten yang mereka sukai, mulai dari live streaming pertandingan sepak bola sampai dengan menonton film-film terbaru,” jelasnya.

Selain itu, Indosat Ooredoo pun menggandakan jumlah gerai, mengubah tampilan serta meningkatkan fungsi websitenya. Bahkan, Indosat Ooredoo adalah perusahaan pertama yang memungkinkan pelanggannya dapat melakukan  top-up melalui Twitter dengan hastag #TwitBuy.

Lebih lanjut, Indosat Ooredoo sudah melakukan modernisasi jaringan dan rencananya akhir November seluruh Pulau Jawa jaringannya sudah termodernisasi. Indosat Ooredoo pun akan menghadirkan kejutan konten kepada pelanggannya tiap bulan atau tiap dua minggu selama satu tahun ke depan. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com