Advertorial

Trik Memperpanjang Usia Mesin Mobil Second

Kompas.com - 23/11/2015, 08:30 WIB

Anda punya rencana membeli mobil second? Tapi masih ragu-ragu apakah mobil second tersebut sanggup berumur panjang atau tidak? Bisa karena faktor usia mobil yang sudah cukup lama atau karena jumlah kilometer yang terbilang banyak.

Sepanjang mesin itu tidak bermasalah, sebenarnya Anda tidak perlu kuatir. Ada trik sederhana yang dapat Anda lakukan untuk memperpanjang usia mesin mobil second. Gunakan pelumas full sintetik Mobil 1 0W-40, 5W-30 atau 5W-50 untuk melumasi mesin mobil Anda.

Pelumas Mobil 1 mampu memperpanjang usia mesin mobil berkat Proprietary Multi-Layer Anti-Wear Technology. Agen pembersih yang sangat bertenaga melindungi cincin piston dan menjaganya agar tidak lengket. Dengan minimnya gesekan, otomatis pelumas Mobil 1 membantu menjaga efisiensi mesin.

Masalah lain yang sering dikuatirkan pembeli mobil second adalah konsumsi BBM. Mesin keluaran tahun lama kerap dianggap lebih boros dibandingkan mesin keluaran teranyar. Padahal dengan penggunaan pelumas yang tepat, konsumsi BBM mobil Anda juga bisa dihemat.

Pelumas Mobil 1 lebih baik dibanding pelumas konvensional dan mampu bergerak cepat melapisi seluruh sudut mesin sejak pertama kali mobil dinyalakan. Hal ini membuat mesin lebih cepat mencapai puncak efisiensi performa. Otomatis mesin mobil jadi tidak 'rakus' konsumsi BBM.

Pelumas Mobil 1 tersedia dalam tiga varian, 0W-40, 5W-30 dan 5W-50. Apa pun jenis mobil dan mesinnya, pelumas Mobil 1 dapat melindungi secara maksimal.

Kunjungi www.mobil1-indonesia.com untuk informasi lebih lanjut mengenai pelumas Mobil 1. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com