Pesan Cinta Untukmu, Mama

Kompas.com - 23/11/2015, 08:42 WIB


Ibu merupakan wanita yang tidak akan pernah menyakiti Anda. Baik fisik maupun batin, seorang ibu tidak akan tega membuat buah hatinya merasa sedih. Begitu pula jika sedang menghadapi sebuah masalah, ibu menjadi satu-satunya orang yang tidak akan pernah menyalahkan Anda.

Selain tidak akan membiarkan anaknya menangis, seorang ibu juga akan merelakan segala hal demi buah hatinya. Jangankan hanya untuk menyediakan makanan terenak untuk anakya, seorang ibu juga rela mengorbankan hidupnya demi melahirkan seorang putri tercantik di dunia.

Sejak buah hatinya lahir, seorang ibu tidak pernah sekalipun mengeluh. Semua yang ia lakukan untuk merawat dan membesarkan anaknya dilakukan dengan ikhlas dan sepenuh hati. Tentu saja, ia tak akan pernah membiarkan anaknya mengetahui bagaimana beratnya ia menjalani kehidupan.

Cinta kasih yang diberikan ibu kepada anaknya merupakan cinta kasih murni yang tidak akan pernah habis. Hubungan yang terjalin antara ibu dan anak juga merupakan ikatan batin yang tidak akan pernah putus.

Sebagian besar orang pasti menjadikan ibu sebagai idola dan menjadi pedoman hidupnya. Layaknya seorang dewi, ibu selalu menjadi orang yang dapat memberikan jalan keluar dalam setiap masalah yang sedang dihadapi oleh anaknya.

Bila Anda memiliki ibu yang selalu berada di samping Anda? Jangan pernah berhenti untuk mencintai dan membuatnya selalu bahagia. Lalu kapan terakhir kali Anda menyatakan rasa cinta kepada ibu? Saat ia ulang tahun atau saat Anda ulang tahun?

Ladies, rasa cinta itu selain dapat dirasakan dan ditunjukkan, alangkah baiknya jika dinyatakan. Ada beberapa orang yang malu untuk menyatakan betapa ia mencintai orang yang paling dekat dengannya, seperti ibu. Mungkinkah Anda termasuk dalam golongan orang tersebut?

Jika Anda termasuk dalam orang yang malu untuk mengungkapkan rasa cinta kepada ibu, Nivea Creme menyelenggarakan #PSILoveMama yang akan membantu Anda. Kampanye ini akan membantu wanita Indonesia untuk menyatakan cinta kepada ibu tercinta. Ungkapkan kasih sayang kepada ibu Anda dengan cara yang unik dan berkesan.

Seperti seorang ibu yang selalu memberikan sentuhan yang menenangkan dan mengobati luka di hati, Nivea Creme juga akan melindungi kulit agar tetap segar dan lembut. Bahan unik pelembap eucerit yang terdapat dalam Nivea Creme akan membantu menyembuhkan kulit yang kering menjadi lembut dan kenyal.

Nivea Creme dapat mengurangi kemerahan dan melindungi kulit dari iritasi kulit. Pelembap ini juga memberikan efek menenangkan dan nyaman pada kulit yang sedang radang atau luka ringan. Efek menenangkan ini mempercepat proses regenerasi kulit.

Dengan bahan aman dan cocok untuk segala jenis kulit, Nivea Creme juga aman digunakan oleh anak-anak. Krim lembutnya juga dapat membantu mencegah penuaan serta bisa menjadi krim malam Anda.

Untuk menyatakan cinta, Anda dapat mengunggah foto bersama ibu dan menuliskan pesan cinta kepada ibu melalui situs ini . #PSILoveMama akan mencetak foto yang Anda unggah dalam bentuk kemasan Nivea Creme dan mengirimkannya beserta dengan pesan cinta ke alamat ibu Anda.

Yuk segera sampaikan perasaan cinta Anda kepada ibu dengan mengirimkan pesan dalam bentuk yang tidak biasa. Pastikan ibu Anda merasa semakin bahagia memiliki seorang anak seperti Anda. #PSILoveMama (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com