Serunya Membuka Kemasan Kiriman Paket, Bisa Dapat Hadiah Voucher Belanja

Kompas.com - 23/11/2015, 08:42 WIB


Kamu yang suka berbelanja di Bukalapak sekarang bisa mengikuti Bukalapak Unboxing Video Competition. Kamu cukup register/login di Bukalapak dan membeli barang yang kamu inginkan. Bisa berupa pakaian, makanan, mainan atau kebutuhan yang kamu inginkan. Lakukan transaksi dan tunggu barang pesananmu datang ke rumah. Saat barang sudah datang ke rumahmu, mulailah mendokumentasikannya ke dalam bentuk video. Rekam saat kamu membuka kemasan barang pesananmu hingga tuntas. Tunjukkan barang tersebut atau kamu bisa langsung memakainya. Kamu bebas menambahkan efek, musik atau unsur lainnya sesuai kreativitasmu.

Hasil videomu ini kemudian tinggal kamu upload ke YouTube, sebarkan link tersebut ke berbagai sosial media yang kamu punya. Tentu dengan ini akan membantu kamu untuk mendapatkan view, comment dan like agar peluangmu semakin besar menjadi pemenang. Kompetisi ini berlangsung mulai 14 November hingga 12 Desember 2015.

Apa saja sih hadiahnya? Untuk 5 orang yang beruntung berhak mendapakan hadiah Top Up voucher belanja masing-masing senilai Rp 500.000 plus goodie bag eksklusif dari Bukalapak. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan lengkapnya, kamu bisa melihatnya di sini.

Ayo, bikin videomu sekreatif mungkin dan upload segera di YouTube. Tentunya makin cepat kamu akan upload videomu, makin banyak pula orang yang akan melihat video karyamu. Yuk, abadikan moment terbaikmu dan Good Luck ya! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com