Pilih Paket Unlimited yang Benar-benar Unlimited

Kompas.com - 25/11/2015, 09:05 WIB


Kata unlimited untuk paket internet di ponsel memang menggiurkan. Bayangkan saja, Anda bisa puas internetan tanpa batas.

Paket internet unlimited yang benar-benar menguntungkan tentunya yang tidak pernah membuat Anda khawatir kehabisan kuota atau harus membayar tagihan internet yang membengkak. Bila Anda masih harap-harap cemas takut kuota internet habis saat streaming video atau musik favorit melalui ponsel dalam perjalanan pulang di kereta atau bus, berarti pilihan paket internet unlimited Anda belum benar-benar unlimited.

Namun rasa khawatir tidak perlu Anda rasakan bila memilih paket internet 4G TRUE UNLIMITED dari Smartfren. Tak sekadar embel-embel, paket internet 4G LTE yang super cepat ini benar-benar unlimited sehingga Anda dapat menikmati pengalaman berinternet, mulai dari browsing, chatting, download, dan streaming di ponseltanpa perlu cemas kehabisan kuota atau bayar mahal. Apalagi, dengan paket 4G TRUE UNLIMITED  Anda juga memperoleh GRATIS telepon 10 menit ke operator lain dan 1000 menit ke sesama Smartfren.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya?  Paket 4G TRUE UNLIMITED bisa dibeli dengan harga khusus, yakni Rp 75.000, dari harga normal Rp 300.000. Yang dapat membeli paket ini ialah pengguna nomor Smartfren sekaligus ponsel Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) dan Hisense Pureshot.

Beli paket TRUE UNLIMITED lewat aplikasi My Smartfren atau situs my.smartfren.com. Masa berlaku paket ini adalah 30 hari dan dapat diperpanjang otomatis di akhir masa berlaku selama pulsa pengguna mencukupi.

Tergiur ingin langsung coba pake yang TRUE UNLIMITED ini? Cari tahu dulu informasi lengkapnya di http://www.smartfren.com/id/promo-paket-true-unlimited. Cek juga informasi terbaru paket internet 4G LTE TRUE UNLIMITED  dari Smartfren di Facebook Smartfren, Twitter @smartfrenworld, dan akun layanan pelanggan @smartfrencare. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com