Yuk Ikutan Kuis dan Menangkan Neo 7 dan Album Terbaru Isyana

Kompas.com - 27/11/2015, 08:00 WIB


Pernah bermimpi dapet smartphone sekaligus album terbaru dari penyanyi muda Indonesia berbakat?. OPPO, sebagai salah satu produsen smartphone premium menggelar bagi-bagi perangkat terbarunya, Neo 7 serta album eksklusif dari penyanyi muda bertalenta Isyana Sarasvati. Kuis ini akan berlangsung hingga 30 November 2015. 

Caranya cukup mudah untuk mengikuti kuis ini, Anda cukup menjawab pertanyaan yang diajukan melalui microsite yang disediakan OPPO ini. Pada halaman tersebut Anda akan ditanya mengenai keunggulan apa yang diidamkan dari 7 keunggulan pada smartphone idaman Isyana, Neo 7. 

Di halaman khusus ini Anda hanya diwajibkan memilih salah satu keunggulan yang diidamkan. Selain itu Anda hanya cukup mengisi kolom identitas dengan nama dan email, kemudian submit, cukup mudah bukan? 

Nah sebagai gambaran gimana sih penampakan Neo 7 yang elegan dan canggih itu? Yuk kita simak melalui tautan video berikut

Ada 1 buah smartphone Neo 7 dan 7 album ekslusif dari Isyana Sarasvati lho. Jadi,  ikuti kuisnya dan jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan smartphone terbaru OPPO yang canggih dengan desain elegan, Neo 7. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com