Advertorial

Menginap Saat Tahun Baru di Hotel Murah Jogja Ini Tak Akan Membebani Kantong Anda

Kompas.com - 30/11/2015, 08:30 WIB

Jogja merupakan salah satu daerah di Pulau Jawa yang kerap menjadi destinasi wisata. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Banyak hal yang menyebabkan Jogja dipilih banyak wisatawan untuk berpelesir.

Salah satunya adalah daerahnya yang ramah dan penduduknya yang hangat akan menyambut wisatawan. Objek wisata di Jogja juga mampu memikat wisatawan. Selain itu, nilai-nilai kebudayaan di negeri keraton ini juga menjadi salah satu daya tarik Jogja. Bila ke Jogja, pastinya tempat-tempat, seperti Malioboro, Kaliurang, Candi Prambanan, atau Keraton Jogja wajib Anda singgahi.

Besarnya potensi wisatawan yang berdatangan ke Jogja ditambah lagi potensi ketika hari libur panjang seperti tahun baru 2016 ini berpengaruh terhadap infrastruktur penunjang pariwisata, seperti hotel maupun restoran, serta mal. Karena itu, saat ini pertumbuhan hotel di Jogja sangatlah pesat, bahkan hotel dengan tarif yang murah sangat menjamur di Jogja. Berikut beberapa hotel murah di Jogja yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap:

Aryuka Hotel

Bila mencari hotel murah di Jogja, Anda bisa menjatuhkan pilihan dengan bermalam di Aryuka Hotel. Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bermalam di hotel ini. Cukup membayar Rp 250.000, Anda sudah bisa memesan satu kamar di hotel murah di Jogja ini. Fasilitas berupa AC, wifi, dan brankas yang tersedia di tiap kamar akan melengkapi waktu bermalam Anda.

Meski termasuk salah satu hotel murah di Jogja, Anda tak perlu meragukan kualitas Aryuka Hotel. Hotel ini cukup peduli terhadap kenyamanan tamunya. Karena itu, berbagai fasilitas disediakan hotel murah di Jogja ini. Restoran, wifi, jasa tur, transportasi di area hotel, laundry, dan antar jemput bandara disediakan Aryuka Hotel.

Hotel ini bisa Anda jumpai di Jalan Pandega Satya No 12 Ring Road Utara Jalan Kaliurang KM 5,8 Sleman. Lokasi hotel murah di Jogja ini akan memanjakan Anda. Pasalnya, berbagai tempat mudah diakses dari Aryuka Hotel. Monumen Jogja Kembali, UGM, Saphir Square, dan Galleria Mall adalah beberapa tempat yang mudah diakses dari Aryuka Hotel.

Grand Surya Hotel Yogyakarta

Hotel murah di Jogja lainnya yang bisa menjadi tempat untuk Anda bermalam adalah Grand Surya Hotel Yogyakarta. Hotel ini mematok tarif mulai dari Rp 237.599 per malam. Tarif tersebut sangatlah bersahabat dengan kantong.

Agar tamunya betah bermalam, Grand Surya Hotel Yogyakarta menyediakan berbagai fasilitas. Anda bisa melangkahkan kaki ke restoran hotel untuk menikmati menu yang lezat. Hotel murah di Jogja ini juga menghadirkan taman, laundry, teras, serta jasa tur.

Bermalam di Grand Surya Hotel Yogyakarta membuat Anda dekat dengan beberapa tempat menarik di Jogja. Anda bisa dengan mudah berkunjung ke Alun-alun Selatan Keraton, Istana Air, Kompleks Keraton, serta Alun-alun Utara Keraton bila menginap di hotel ini karena jaraknya yang cukup dekat. Hotel ini bisa Anda datangi di Jalan Suryodiningratan No 42, Jogja.

Laxston Hotel by Front One

Anda pastinya tak menyangka menginap di hotel murah di Jogja ini sangatlah nyaman. Pasalnya, meski termasuk hotel murah di Jogja, Laxston Hotel by Front One tak main-main dalam melayani tamunya. Berbagai fasilitas menarik dihadirkan hotel ini, seperti restoran, wifi, kafe, fasilitas rapat dan bisnis, fasilitas komputer, toko, jasa tur, laundry, antar jemput bandara, hingga layanan pijat dan spa dihadirkan hotel ini.

Semua fasilitas di Laxston Hotel by Front One bisa Anda nikmati dengan hanya membayar Rp 255.000 per malam. Tarif tersebut sangatlah ekonomis bila melihat kualitas yang dimiliki hotel murah di Jogja ini. Waktu bermalam Anda pun akan semakin nyenyak dengan adanya televisi kabel , AC, wifi, serta brankas di tiap kamar.

Hotel murah di Jogja ini beralamat di Jalan Magelang No 31, Jogja. Lokasi tersebut tak jauh dari pusat kota. Monumen Tugu, Malioboro Mall, UGM, dan Galleria Mall adalah beberapa tempat yang mudah dijangkau dari Laxston Hotel by Front One.

Jangan sampai liburan tahun baru Anda menjadi berantakan hanya karena telat memesan kamar hotel, hotel sebenarnya bisa Anda booking jauh hari sebelum Anda menginap. Booking hotel murah di Jogja ini bisa Anda lakukan langsung di wesite resmi hotel atau mengunjungi situs-situs seperti Traveloka yang biasanya memberikan potongan harga yang menarik. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com