Ramaikan Dunia E-Commerce Indonesia, Mister Aladin Berikan Harga Hotel Termurah

Kompas.com - 30/11/2015, 18:48 WIB

Seiring dengan perkembangan tren travelling di Indonesia, kebutuhan untuk mencari hotel dengan harga terjangkau pun semakin meningkat. Didirikan oleh sebuah tim yang terdiri dari para pecinta travelling, Mister Aladin sangat paham tentang hal ini. Menempatkan diri sebagai teman travel terbaik untuk para penggunanya, situs hotel booking online terbaru ini menawarkan ribuan pilihan hotel dalam dan luar negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Kelebihan Mister Aladin dibandingkan dengan situs e-commerce lainnya yang serupa adalah user interface yang sangat mudah digunakan. Fitur-fitur unik pun tersedia, seperti Choose Your Mood yang memberikan ide-ide menarik untuk beragam pilihan hotel sesuai dengan gaya liburan atau perjalanan Anda. Ditambah lagi, situs ini juga memiliki shopping cart yang memudahkan Anda untuk booking beberapa hotel sekaligus. Hingga saat ini, Mister Aladin adalah satu-satunya OTA (Online Travel Agent) di Indonesia yang memiliki fitur tersebut.

-

Selain menggunakan kartu kredit, Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan opsi transfer bank, ATM, maupun e-banking. Dengan teknologi Rapid SSL, keamanan dan privasi seluruh transaksi Anda di www.misteraladin.com juga terjamin. Di back-up oleh tim customer support ahli, Mister Aladin juga akan membantu perencanaan perjalanan Anda melalui telepon, chat, maupun e-mail.

Sebagai langkah perkenalan kepada para traveller di Indonesia, Mister Aladin kerap memberikan banyakpromo. Salah satunya adalah Kejutan Hotel Rp10.000 yang diadakan tanggal 1 – 5 Desember 2015. Dengan promoini, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga lebih dari 90%. Besarnya diskon ditentukan dari harga hotel yang ingin Anda booking. Mister Aladin akan memberikan potongan sebesar Rp500.000 untuk hotel-hotel seharga di atas Rp510.000. Sedangkan untuk hotel-hotel di bawah Rp510.000, Anda cukup membayar Rp10.000. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan harga termurah yang tidak bisa ditemukan di situs hotel booking lainnya.

Label pendatang baru tidak melunturkan taji Mister Aladin dalam dunia travel e-commerce Indonesia saat ini. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, Mister Aladin terus berusaha untuk menginspirasi dan menjawab kebutuhan para traveller Indonesia akan hotel-hotel berkualitas dengan harga terjangkau bukan hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. (adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com