Koleksi Cantik Brighton Opal Glassware made in Spain Lengkapi Meja Makan Anda

Kompas.com - 03/12/2015, 08:15 WIB


Meja makan merupakan salah satu tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Di atas meja ini selalu ada cerita seru dari seluruh keluarga. Tentu saja kehangatan dan keceriaan selalu tersaji di kala menyantap hidangan lezat dari Anda.

Alasan tersebut membuat PT. Midi Utama Indonesia, Tbk. sebagai pemilik jaringan outlet Alfamidi menghadirkan program promosi Apresiasi Untuk Pelanggan (AUP) yang bertajuk Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda. Program ini merupakan program koleksi tableware Brighton Opal Glassware made in Spain melalui penukaran stamp.

“Kami menawarkan koleksi Brighton Opal Glassware made in Spain, pertama, sebagai apresiasi kepada pelanggan loyal yang terutama berasal dari kalangan family atau keluarga. Kedua, kami ingin menjadi sahabat para keluarga di Indonesia diantaranya dengan melengkapi meja makan mereka dengan produk tableware yang berkualitas karena seperti kita ketahui bersama bahwa area meja makan adalah area favorit keluarga, di sana biasanya semua anggota keluarga berkumpul untuk berbagi kehangatan dan keceriaan saat makan bersama,” jelas Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.

Koleksi tableware ini untuk melengkapi rumah konsumen dengan koleksi perlengkapan rumah tangga yang bersifat functional serta berkualitas. Seri tableware yang ditawarkan kali ini berupa round bowl 7,5” dan 9”, serving plate 14” serta dinner plate 10” dan soup plate 9” yang hadir dalam motif eksklusif dengan pilihan warna premium seperti biru, merah dan hijau yang didatangkan langsung dari Spanyol.

Brighton Opal Glassware memiliki keunggulan dibandingkan produk tableware yang berbahan keramik atau porselain lain. Produk ini lebih ringan sehingga memudahkan saat mencuci, penyajian, dan penyimpanannya. Bahan opal juga higienis karena tidak berpori sehingga bebas dari penetrasi bakteri, tidak mudah tergores sehingga lebih tahan lama.

Walaupun begitu, produk ini tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti BPA, phthalates, PVC atau polycarbonate dan juga aman untuk microwave atau pun dishware safe. Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda ini berlangsung selama 2,5 bulan mulai 1 November 2015 – 15 Januari 2016 di semua outlet Alfamidi seluruh Indonesia.

Cara untuk mendapatkan koleksi ini sangat mudah, hanya dengan belanja minimal Rp. 40.000 yang di dalamnya ada satu produk sponsor (tidak termasuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok dan isi ulang pulsa), konsumen akan mendapatkan 1 buah stamp, berlaku kelipatan. Bagi konsumen umum yang sudah mengumpulkan 8 stamp atau 5 stamp khusus member berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial produk Brighton Opal Glassware made in Spain dengan harga spesial mulai Rp 34.900,- hingga Rp 69.900,- dan juga akan mendapatkan bonus 1 buah premium mug/gelas. Untuk varian dinner plate dan soup plate bisa dibeli langsung tanpa penukaran stamp, produk ini dijual per 4 pcs seharga Rp 139.900,-

“Koleksi merchandise dari Alfamidi kali ini sangat spesial, karena produk yang kami tawarkan sangat eksklusif hal ini dapat dilihat dari kualitas produk dan motifnya yang tidak dapat di temui di outlet ritel lain. Motif dengan tinta emas pada koleksi tableware kami juga food grade, jadi aman untuk digunakan. Ke depannya kami akan hadirkan produk tableware Brighton series lainnya untuk melengkapi koleksi yang ada sekarang, tunggu tanggal mainnya,” ujar Rini setengah berpromosi.

Selain Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda, untuk memeriahkan AUP, Alfamidi juga menggelar program Alfamidi WomanPreuneur Award 2015. Program ini mengajak para ibu untuk menguji kreatifitas dalam merintis usaha sendiri di berbagai bidang, seperti memasak, kerajinan tangan, atau apapun yang bersifat unik dan kreatif.

Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang ditawarkan senilai puluhan juta rupiah bagi peserta dengan karya terunik dan terkreatif. Untuk menjaring peserta, juga diadakan event road show di 10 titik toko di Jabotabek.

Acara grand final Alfamidi WomanPreneur Award 2015 akan digelar pada tanggal 10 Desember 2015 di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Kuningan-Jakarta. Pada acara ini sekitar 20 finalis terbaik akan diuji oleh para dewan juri yang berkompeten di bidangnya. Selain itu, juga akan ada workshop mengenai “Kiat-Kiat Branding” dari pakar Branding Yuswohadi, demo masak bersama Chef Yuda Bustara, serta bazar yang menjual aneka produk persembahan komunitas ibu-ibu kreatif.

Pastikan Anda mendapatkan koleksi tableware Brighton Opal Glassware made in Spain untuk menambah semarak di meja makan. Dan juga daftarkan diri Anda untuk mengikuti Alfamidi WomanPreneur Award 2015 untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah. (adv)  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com