Advertorial

Memiliki Rumah di Kawasan Elit Kota Harapan Indah dengan Modal Rp 9 Juta

Kompas.com - 08/12/2015, 09:05 WIB


Menyambung kesuksesan peluncuran perumahan di Kota Harapan Indah ditanggal 28 dan 29 November lalu yang terjual 100%, Damai Putra Group memberikan gebrakan Kejutan Akhir Tahun untuk calon konsumen yang ingin mencari hunian atau Anda para investor. Dengan DP hanya 10% diangsur 12x tanpa bunga dan bebas biaya pengalihan hak. Ini adalah kesempatan emas untuk Anda yang ingin segera memiliki rumah baru yang nyaman dalam cluster dengan keamanan 24 jam.

-

“Hanya dengan Rp 9jutaan, Anda sudah mempunyai rumah 2 lantai dengan fasilitas lengkap di Kota Harapan Indah. DP 10% ini hanya kami berikan selama periode Desember 2016. Dan masih kami tambahkan bebas biaya pengalihan hak, itu sama artinya dengan pembeli mendapatkan diskon 10% dari harga rumah. Ini akan menjadi hal yang menarik bagi para investor,” tutur Hyronimus Yohanes, GM Marketing Damai Putra Group.

Tak diragukan lagi, Kota Harapan Indah yang merupakan raksasa properti di gerbang timur Jakarta ini merupakan pilihan tepat karena didukung fasilitas yang lengkap dan mumpuni seperti Hotel Santika Premiere, Transera Waterpark, Meli-Melo Sentra Kuliner, Courts Megastore, dan segera hadir Gramedia Bookstore dan Ace Hardware. Ditambah lagi di 2016 ini akan segera mulai Groundbreaking mall.

-

Tunggu apalagi, jika Anda tertarik segera booking unit di Damai Putra Group.Bukan hanya di Kota Harapan Indah, tetapi juga di perumahan The Royal Residence danSegara City.

Segera hubungi kantor pemasaran di nomor 021 8898-6688/48703480/29373060, serta kunjungi website www.kotaharapanindah.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com