Advertorial

ASUS TS500-E8-PS4 New Mainstream Tower Server

Kompas.com - 10/12/2015, 09:17 WIB

ASUS selalu berinovasi untuk memberikan solusi server bagi korporasi yang memerlukan Server yang handal. ASUS Server TS500-E8-PS4 merupakan mainstream Tower Server yang menggunakan prosesor teknologi terbaru dari Intel yaitu Intel Xeon E5-2600v3 series yang menawarkan performa lebih baik dibanding generasi sebelumnya. 

Selain prosesor, ASUS TS500-E8-PS4 menggunakan RAM teknologi terbaru yaitu DDR4 yang menawarkan data rate hampir dua kali lebih besar dibanding RAM DDR3, sehingga pemrosesan data lebih efisien dan cepat. Selain itu DDR4 lebih hemat daya karena DDR4 beroperasi pada tegangan 1.2 Volt.

Dengan teknologi baru yang ditawarkan, ASUS TS500-E8-PS4 cocok dengan kebutuhan perusahaan Anda akan server dengan performa handal, hemat listrik, bekerja baik dengan aplikasi terkini, serta harga yang terjangkau.

ASUS TS500-E8-PS4 merupakan tower server yang senyap, tidak berisik sehingga dapat ditempatkan tidak jauh dari ruangan kerja Anda, sehingga Anda tidak perlu pusing mencari ruang khusus server.

ASUS TS500-E8-PS4 sudah dilengkapi dengan remote management ASUS ASMB-iKVM yang memudahkan Anda untuk melakukan remote perangkat server dari jaringan meskipun server belum dipasang sistem operasi sehingga Anda dapat melakukan instalasi sistem operasi melalui jaringan. Cukup dengan setting alamat IP pada BIOS, kemudian bermodalkan Web browser pada notebook atau PC desktop, Anda dapat melakukan instalasi sistem operasi server dari komputer Anda.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi asus_server@asus.co.id atau info@festino.co.id - PT Festino Indonesia selaku Exclusive Distributor ASUS Server di Indonesia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com