Barang-Barang Ini Wajib Kamu Beli Saat Harbolnas dengan Diskon Akhir Tahun yang Besar

Kompas.com - 11/12/2015, 08:00 WIB


Euforia Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sudah bisa kita rasakan. Gelaran Harbolnas di marketplace sudah dimulai hari ini, 10 Desember hingga tanggal 12 Desember mendatang. Marketplace di Indonesia berlomba-lomba menawarkan diskon akhir tahun besar-besaran untuk semua produknya.

Harbolnas adalah saat yang tepat bagi kamu untuk berbelanja berbagai barang kebutuhanmu. Kamu bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Nah, buat kamu yang masih bingung, barang apa sih yang bisa kamu beli pada Harbolnas? Berikut ini adalah daftar barang-barang yang mungkin bisa kamu jadikan referensi sebagai barang yang kamu beli saat Harbolnas berlangsung

Pakaian Sehari-Hari

Fashion atau pakaian adalah kebutuhan primer manusia. Jika kamu pernah menunda untuk membeli pakaian beberapa bulan yang lalu karena dinilai belum terlalu penting, inilah saat yang tepat untuk membelinya. Kamu bisa membeli pakaian kerja, pakaian yang bisa dipakai kuliah atau aktivitas sehari-hari. Pilih kualitas yang terbaik dan tren saat ini yang sesuai selera kamu.

Aksesoris Gadget dan Kamera

Saat Harbolnas, kamu juga bisa update barang-barang yang kamu bawa dengan memasang aksesoris yang baru. Kamu bisa beli casing handphone yang lebih trendi, atau tas laptop agar laptopmu lebih terlindungi. Aksesoris kamera, seperti lensa, tripod, baterai, tas juga bisa menjadi list barang untuk dibeli. Lumayan lho, diskon yang ditawarkan untuk barang-barang ini tidak akan membuat dompetmu terkuras.

Jam Tangan

Harbolnas bisa membuatmu lebih trendi dengan jam tangan . Harga jam tangan yang biasa senilai ratusan ribu akan dipangkas menjadi lebih murah dengan diskon yang ditawarkan saat Harbolnas. Jam tangan yang akan kamu kenakan nanti bisa membuatmu tampil lebih elegan dan mengesankan sebagai pribadi yang menghargai waktu.

Peralatan Olahraga

Olahraga memang disarankan untuk dilakukan secara rutin. Dengan membeli item-item perlengkapan olahraga seperti sepatu, jersey, atau aksesoris sepeda, bisa membuatmu lebih bersemangat saat olahraga, sehingga kamu bisa menjadi lebih sehat.

Pertanyaan selanjutnya, marketplace mana yang dipilih untuk berbelanja saat Harbolnas? Bukalapak adalah marketplace dengan penawaran terbaik pada saat Harbolnas. Bukalapak memberikan diskon hingga 80% serta tambahan voucher dobel diskon berlipat yang bernilai potongan harga 12% + 12%.  Voucher diskon akhir tahun ini bisa kamu pakai untuk semua barang yang ada di Bukalapak.

Voucher tersebut tersedia gratis dan dibagikan sebanyak 100.000 voucher setiap harinya selama Harbolnas. Jadi jangan sampai ketinggalan dan jangan lupa daftarkan dirimu terlebih dahulu di Bukalapak. Untuk lebih lengkapnya mengenai promo Dobel Diskon Harbolnas di Bukalapak, kamu bisa klik di sini.

Buat kamu yang baru pertama kali belanja di Bukalapak, tidak perlu khawatir karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang mudah, aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. So, selamat berburu diskon di Bukalapak. (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com