3 Alasan Kenapa Harbolnas 2015 dengan Dobel Diskon Tak Boleh Kamu Lewatkan

Kompas.com - 12/12/2015, 04:00 WIB

Gelaran Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas sudah dimulai. Bagi kamu yang masih merasa asing dengan Harbolnas, setelah membaca artikel pasti kamu lebih mengerti apa itu Harbolnas dan ingin memanfaatkan moment ini untuk memenuhi kebutuhan barang-barang yang kamu inginkan.

Harbolnas jatuh pada tanggal 12 Desember, bahkan beberapa marketplace ada yang sudah ”merayakan” Harbolnas ini sejak 3 hari sebelumnya. Umumnya marketplace memberikan diskon akhir tahunsecara besar-besaran untuk produknya, seperti handphone, kamera, fashion, makanan, atau kebutuhan umum manusia yang lain.

Harbolnas adalah saat yang tepat untuk kamu jadikan sebagai hari di mana kamu berbelanja online untuk memenuhi kebutuhanmu. Berikut ini adalah alasan-alasan yang membuat kenapa Harbolnas tidak boleh kamu lewatkan

Hanya Setahun Sekali

Harbolnas adalah event tahunan, hanya sekali dalam satu tahun. Kamu tidak akan menemui event ini selain tanggal 12 Desember ini. Wajar jika marketplace berlomba-lomba memberikan penawaran yang menggiurkan

Penawaran Diskon yang Besar

Pada Harbolnas ini, para marketplace memberikan diskon akhir tahun yang besar untuk barang-barangnya. Mungkin barang yang didiskon itulah termasuk barang yang kamu cari. Nilai diskonnya pun termasuk besar lho, tidak seperti biasanya. Bahkan ada marketplace yang memberikan diskon hingga 80%.

Barang-Barang yang Bervariasi dengan Harga yang Murah

Jangan kaget jika kamu menemukan barang yang kamu cari dengan harga yang murah dari sebenarnya. Itu sama sekali bukan barang KW atau palsu, namun memang barang asli yang sudah didiskon, sehingga harganya lebih murah. Barang-barang ini sangat bervariasi, bisa berupa handphone, kamera, furniture, perlengkapan kantor, perlengkapan bayi hingga ke produk-produk fashion dan kebutuhan rumah tangga.

Pertanyaan selanjutnya adalah di mana tempat belanja online pada saat Harbolnas yang tepat untuk kamu? Bukalapak, situs jual beli online terpercaya pada Harbolnas 2015 ini memberikan diskon untuk barang-barang yang ada di Bukalapak hingga 80%. Selain diskon tersebut, kamu juga bisa mendapatkan voucher diskon yang bisa kamu pakai saat berbelanja semua barang di Bukalapak pada masa promo, yakni 10, 11 dan 12 Desember 2015.

Uniknya voucher diskon dari Bukalapak ini bernilai double diskon lho, yakni sebesar 12% + 12%. Jadi barang yang kamu beli sudah didiskon, akan mendapatkan potongan harga lagi 12% dan 12% lagi. Lumayan kan bisa menghemat uang belanjamu. Oh iya, voucher diskonnya bisa dipakai hingga

Voucher diskon hanya dapat digunakan user Bukalapak yang emailnya telah terverifikasi, ya. Jadi kamu harus punya akun Bukalapak ya. Kalau belum punya akun, segera daftarkan dirimu segera di Bukalapak. Setiap harinya Bukalapak akan membagikan 100.000 voucher di tanggal 10, 11, dan 12 Desember. Namun satu akun hanya bisa menggunakan satu voucher untuk bertransaksi. Jangan khawatir, voucher ini bisa digunakan untuk berbelanja hingga 10 juta rupiah, lho! Untuk lebih jelasnya mengenai syarat dan ketentuan Harbolnas di Bukalapak, kamu bisa membacanya di sini.

Bagi kamu yang baru pertama kali berbelanja online di Bukalapak, tidak usah ragu ya, karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Selamat berbelanja dan berburu di Bukalapak! (adv)

*Update: saat ini voucher BL1212 untuk pembelian maksimal 10 juta, telah habis. Tetapi kamu tetap bisa menggunakan voucher BL1212 untuk berbelanja hingga 1 juta rupiah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com