Ini Lho Serunya Dapat Kiriman Saat Belanja Online!

Kompas.com - 13/12/2015, 04:13 WIB

 

Belanja online sudah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Belanja online dinilai sangat efektif dan mudah daripada berbelanja di toko biasa, apalagi di online kita bisa membeli barang apa saja sesuai yang kita mau.

Meskipun memang ada effort mengeluarkan uang lebih untuk ongkos kirim dan menunggu waktunya datang kembali, namun tetap saja belanja online kini sangat diminati masyarakat. Terbukti dengan menjamurnya ratusan marketplace di Indonesia. Masyarakat pun kini perlahan tidak takut penipuan karena sudah mulai cerdas di mana seharusnya tempat untuk membeli barang secara online.

Nah, moment yang pasti kamu tunggu adalah ketika paket barang pesanan online kamu sudah datang di rumah. Rasa penasaran selama ini dengan paket yang kamu pesan pun terjawab, kamu pasti tidak sabar membuka paket tersebut.

Serunya lagi adalah kamu bisa mendapatkan hadiah voucher belanja dari Bukalapak dari paketan tersebut. Caranya pun mudah, kamu cukup merekam moment kamu membongkar bungkus paket yang kamu pesan tadi alias melakukan unboxing. Pasti seru ya!

Unboxing Video Competition dari Bukalapak ini bisa diikuti oleh siapa saja. Tentunya kamu harus punya akun Bukalapak terlebih dahulu. Kemudian berbelanja barang apa saja di Bukalapak, bisa produk gadget, smartphone, jam tangan, baju bayi, perlengkapan kantor, dan kebutuhan lainnya Segera lakukan transaksi agar barang yang kamu pesan bisa cepat sampai ke rumahmu. Nah, saat paket sudah datang mulailah mendokumentasikan moment tersebut dalam bentuk video. Rekam saat kamu membuka kemasan barang kiriman tersebut hingga selesai, kemudian memakainya. Jangan lupa berikan komentar terhadap paket tersebut. Dalam membuat video, kamu diberi kebebasan untuk menambahkan skenario, effect berupa musik atau gimmick-gimmick yang lain.

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah mengupload video tersebut dan mengirimkan linknya ke Bukalapak. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat syarat dan ketentuannya di sini.

Untuk 3 orang dengan video kreatif, bisa mendapatkan hadiah menarik dari Bukalapak, yakni voucher belanja masing-masing senilai Rp 500.000 plus Goodiebag Eksklusif dari Bukalapak.

Ayo, bikin videomu sekreatif mungkin dan upload segera di YouTube. Tentunya makin cepat kamu akan upload videomu, makin banyak pula orang yang akan melihat video karyamu. Yuk, abadikan momen terbaikmu dan Good Luck ya! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com