Kejutan di Hari Ibu Tak Hanya dari Anak Tercinta

Kompas.com - 13/12/2015, 05:21 WIB


Kapan waktu terbaik untuk mengungkapkan kasih sayang kepada ibu? Sebenarnya tiap saat merupakan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya, tetapi momen Hari Ibu yang jatuh tiap tanggal 22 Desember selalu menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

Pada hari tersebut, selain mengungkapkan rasa sayang dengan bentuk ucapan dan pelukan, memberikan hadiah kepada ibu dapat menjadi bentuk ungkapan sayang lain yang dapat ditunjukkan oleh seorang anak.

Namun, hari ibu biasa dirayakan oleh seorang anak kepada ibunya untuk menunjukkan rasa sayangnya. Namun, hari ibu ternyata tak hanya dari seorang anak saja, suami juga dapat mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibu dari anaknya. Hal tersebut yang dirasakan oleh Raffi Ahmad.

Raffi yang tiap tahun selalu memberikan hadiah kepada ibundanya, tahun ini ada melakukan hal yang berbeda. Apalagi setelah kelahiran Rafathar Malik Ahmad, kehidupan Raffi seakan sempurna. Untuk itulah ia ingin memberikan hadiah kepada istri tercinta Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi.

Seperti kebanyakan suami yang lain, Raffi juga mengalami kebingungan dalam menentukan hadiah yang cocok untuk ibu dari anaknya itu. Browsing melalui UC Browser sebenarnya dapat dilakukan Raffi untuk menembukan hadiah yang benar-benar sedang diinginkan Gigi. Akan tetapi, ternyata banyak sekali barang yang menarik Raffi.

Untuk itu bagaimana kalau kita bantu Raffi menemukan hadiah yang tepat untuk istrinya. Caranya cari hadiah yang sesuai untuk Gigi dengan mengunduh UC BrowserWeb browser di smartphone Anda. Jika sudah menemukan hadiah yang cocok, posting ide di twitter dengan beri tagar #UCBrowserBantuRaffi dan mention @UCBrowserIndo. Selain twitter, ide juga dapat diberikan melalui Facebook UC Browser Indonesia dan Instagram @UCBrowserIndo .

Tak hanya dapat memberikan ide saja, Anda juga akan merasakan keseruan browsing menggunakan UC Browserweb dalam genggaman. Dan tentu saja yang paling istimewa, kesempatan memenangkan hadiah dari UC Browser lebih besar. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com