Mudahnya Mencari Hotel Murah di Pusat Kota Bogor

Kompas.com - 14/12/2015, 18:15 WIB


Banyak orang yang menghabiskan akhir pekannya di Bogor. Lingkungannya yang asri merupakan alasan utama mengapa Bogor tetap menjadi pilihan untuk berlibur. Kepenatan akan rutinitas sehari-hari pun dapat ditepis dengan sejuknya udara di Bogor. Selain itu, kota hujan ini masih sangatlah hijau sehingga sangat cocok untuk merelaksasi diri. 

Tak hanya hijaunya alam Bogor yang menjadi daya tarik di mata wisatawan. Kota tetangga Jakarta ini pun memiliki destinasi wisata alam yang sangat menarik. Anda bisa berkunjung ke Taman Safari, kawasan Puncak, Taman Matahari, atau Curug Cilember. Saat akhir pekan, objek wisata tersebut tak pernah sepi pengunjung. 

Banyaknya daya tarik yang dimiliki Bogor menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Hotel-hotel pun mulai menjamur di Bogor untuk menampung wisatawan. Anda dapat menemukan hotel dengan harga yang murah hingga mahal. Bila ingin mencari di hotel murah di Bogor, berikut ialah beberapa hotel rekomendasi Traveloka yang bisa Anda jadikan pilihan: 

Hotel Permata

Banyak para wisatawan yang menjatuhkan pilihannya untuk menginap di Hotel Permata. Lokasinya yang sangat strategis merupakan salah satu alasannya. Anda hanya perlu berjalan kaki untuk mengunjungi Botani Square ataupun Kebun Raya Bogor. Institut Pertanian Bogor dan Istana Kepresidenan pun hanya berjarak kurang dari 1 km dari Hotel Permata. 

Hotel ini menawarkan fasilitas menarik agar para tamunya kerasan. Anda harus mencoba hidangan lezat yang disajikan restoran hotel. Hotel Permata juga menyediakan kafe, laundry, ATM, serta wi-fi di area umum. Tak lupa hotel ini menyediakan sewa mobil dan jasa tur untuk tamunya. Anda pun bisa memanjakan diri sejenak dengan mamanfaatkan layanan pijat. 

Hotel Permata termasuk hotel murah di Bogor. Dijamin Anda tak perlu mengeluarkan biaya berlebih bila bermalam di Hotel Permata. Dengan membayar Rp 380.000, Anda sudah bisa beristirahat dengan nyenyak di hotel ini. Harga itu sangatlah murah. Selain itu, hotel murah di Bogor ini menyediakan fasilitas kamar yang akan membuat tamunya semakin kerasan. Tiap kamar hotel ini disertai internet kamar, AC, dan brankas. Layanan kamar 24 jam pun dihadirkan pihak hotel demi memanjakan tamunya. 

Hotel Duta Berlian

Hotel ini terletak di Jalan Raya Dramaga KM 08, Bogor. Lokasi ini sangatlah strategis. Anda tak akan jauh dari pusat kota. Botani Square atau Kebun Raya Bogor cukup mudah dijangkau dari hotel ini. Selain itu, Hotel Duta Berlian memiliki lingkungan yang sangat asri. Hotel ini sangat cocok untuk dijadikan tempat beristirahat. 

Hotel Duta Berlian merupakan hotel murah di Bogor yang tak pernah sepi dari tamu. Harga kamar yang murah merupakan alasan para tamu memilih hotel ini. Hanya dengan bermodalkan Rp 350.000, Anda bisa mendapatkan tempat beristirahat yang nyaman. Waktu bermalam Anda pun akan ditemani AC, televisi, internet kamar, dan brankas. 

Fasilitas yang dihadirkan hotel murah di Bogor ini tidaklah main-main. Hotel ini memiliki restoran dengan sentuhan bambu yang akan membuat Anda semakin nyaman. Selain itu, Hotel Duta Berlian mempunyai kolam renang indoor yang menjadi hiburan Anda ketika berada di hotel. Anda pun bisa mengakses wi-fi gratis di area hotel. 

Izi Hotel

Hotel murah di Bogor lainnya yang bisa Anda jadikan sebagai tempat menginap ialah Izi Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Ciheuleut No 25, Bogor. Bermalam di Izi Hotel membuat Anda dekat dari berbagai tempat menarik di Bogor. Anda hanya berjarak sekitar 1 km dari Kebun Raya Bogor maupun Botani Square. Istana Kepresidenan pun sangat dekat dari Izi Hotel. 

Meskipun termasuk hotel murah di Bogor, bukan berarti Izi Hotel mengabaikan kenyamanan tamunya. Berbagai fasilitas pun disediakan hotel ini agar para tamunya kerasan. Anda dapat menjumpai restoran, kolam renang outdoor, taman, ruang keluarga, maupun fasilitas rapat. Anda juga bisa memanfaatkan akses wi-fi secara gratis di area hotel. 

Menginap di Izi Hotel tak akan membuat kantong Anda jebol. Hanya perlu menyiapkan dana Rp 360.000 per malam, Anda sudah bisa melepas lelah di hotel murah di Bogor ini. Fasilitas yang ada di kamarnya pun akan menambah nyaman waktu bermalam Anda. Izi Hotel menyediakan fasilitas AC dan televisi di tiap kamarnya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com