Terbang Dengan Garuda Indonesia ke Empat Destinasi Favorit untuk Berbulan Madu

Kompas.com - 21/12/2015, 08:00 WIB


Bulan madu seakan menjadi agenda wajib bagi para pengantin baru. Pasangan yang baru menikah biasanya tidak ingin melewatkan momen ini. Kebahagiaan di pelaminan pun dapat berlanjut di tempat pariwisata pilihan. 

Umumnya ketika berbulan madu, setiap pasangan telah memesan tiket penerbangan sejak jauh-jauh hari. Ceklah harga tiket Garuda di agen perjalanan yang terpercaya seperti di Traveloka. Salah satu keuntungan mengecek harga tiket pesawat Garuda di Traveloka ialah Anda bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Cek harga tiket pesawat Garuda di Traveloka dan bandingkan dengan harga tiket di agen perjalanan lain sebelum Anda memutuskan membeli tiket untuk berbulan madu. Jadikan bulan madu Anda menjadi momen yang tak terlupakan dengan  persiapan yang sempurna. 

Garuda merupakan maskapai terbesar di Tanah Air. Maskapai ini pun memiliki rute perjalanan yang sangat komplet. Dari ujung barat dan timur negeri ini disinggahi Garuda. Perjalanan bulan madu ke daerah Raja Ampat atau Derawan pun bisa memanfaatkan jasa Garuda karena maskapai ini menyinggahi bandara sekitar daerah tersebut.

Berikut ialah tempat favorit yang dapat Anda dan pasangan jadikan tempat berbulan madu.  

Bali

Tempat ini selalu menjadi favorit para wisatawan. Dua sejoli yang dimabuk asmara pun kerap memutuskan Bali sebagai tempat untuk berbulan madu. Bali merupakan tempat yang sempurna untuk pasangan yang baru menikah. Daerah pariwisata ini memiliki segalanya untuk menghadirkan kebahagiaan. Deburan ombak, semilir angin pantai, dan pasir pantai putih berpadu menjadi satu. Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Sanur, dan Lgian merupakan pantai yang kerpa dikunjungi wisatawan. Daerah dengan nuansa budaya seperti Ubud pun juga cocok untuk didatangi para pengantin baru. Belum lagi wisata massage yang dapat mereleksasi den menghadirkan ketenangan bagi pasangan Anda. 

Lombok 

Pantai indah di Tanah Air tak hanya Anda temukan di Bali. Sedikit bergeser dari Pulau Dewata, Anda dapat menjajal keindahan pantai-pantai di Lombok. Daerah wisata yang belum seramai Bali ini pun menimbulkan kesan intim bagi pengunjungnya, apalagi bagi Anda pasangan yang baru menikah. Pantai Senggigi, Pantai Kuta Lombok, maupun Pantai Selong Belanak merupakan pantai yang dapat Anda tengok. Jangan lupakan Gili Terawangan. Di pulau menawan ini Anda dapat menyaksikan terumbu karang dan warna-warninya ikan hias. Bulan madu pun terasa lebih indah bila Anda ke Lombok. 

Raja Ampat 

Seperti surga yang ada di bumi. Itulah kata yang bisa diucapkan mengenai Raja Ampat. Di sana terdapat empat pulau besar nan elok, yakni Waigeo, Salawati, Batanta, dan Misool. Kepulauan yang berada di Provinsi Papua Barat ini memiliki pemandangan laut yang sangat indah. Anda harus menyaksikan sendiri bagaimana ikan menari-nari, berkelit di antara terumbu karang. Berbulan madu ke Raja Ampat merupakan pilihan yang unik. Namun, tak mungkin penyesalan ada di hati Anda dan pasangan. 

Tempat-tempat tersebut sangatlah menggiurkan untuk dikunjungi, apalagi bila Anda bepergian dengan sang belahan jiwa. Anda bisa memadu kasih dengan pemandangan eksotis di tempat-tempat tersebut. Jika ingin bepergian ke sana, Anda dan pasangan memerlukan transportasi yang memadai. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com