Paket Internet Unlimited, Produktivitas Jalan Terus

Kompas.com - 23/12/2015, 09:28 WIB


Pekerjaan dan ponsel pintar bagaikan dua hal yang sulit dilepaskan. Apalagi bagi Anda yang bekerja di dunia digital. Rasanya ponsel bukan hanya sarana penunjang pekerjaan, melainkan sarana utama untuk bekerja.

Sebut saja para blogger, social media specialist, atau pengelola online shop. Semuanya butuh ponsel pintar untuk mengunggah konten, mengunggah foto,  berkirim pesan dengan pelanggan, sampai berkirim email.

Tentunya ponsel pintar saja tidak cukup. Perlu koneksi internet yang cepat dan kuat untuk memperlancar semua aktivitas pekerjaan. Tak bisa disangkal, ponsel pintar dan koneksi internet yang baik adalah dua hal esensial bagi produktivitas orang-orang yang bergelut dengan pekerjaan seperti itu.

Anda termasuk satu dari orang-orang dengan profesi yang disebut di atas? Berarti Anda perlu pilih paket internet TRUE UNLIMITED dari Smartfren untuk mendorong produktivitas. Paket TRUE UNLIMITED adalah paket Internet Unlimited 4G LTE Super Cepat yang membuat Anda mampu bekerja lebih optimal.

Dengan paket ini, Anda bisa browsing, chatting, download, streaming dan lainnya langsung dari Smartphone Anda tanpa rasa khawatir kehabisan kuota atau tagihan membengkak.  Tak hanya puas internetan, nikmati juga GRATIS Nelpon 10 Menit ke Operator lain dan 1000 Menit nelpon ke sesama Smartfren.

Ingin segera memilih paket internet TRUE UNLIMITED? Caranya gampang. Paket TRUE UNLIMITED bisa dibeli dengan harga khusus, yakni Rp 75.000, dari harga normal Rp 300.000. Yang dapat membeli paket ini ialah pengguna nomor Smartfren sekaligus ponsel Andromax 4G LTE (Q,Qi,R,Es,Ec) dan Hisense Pureshot. Harga paket ini berlaku dari 2 November 2015  sampai 30 April 2016.

Beli paket TRUE UNLIMITED lewat aplikasi My Smartfren atau situs my.smartfren.com. Masa berlaku paket ini adalah 30 hari dan dapat diperpanjang otomatis di akhir masa berlaku selama pulsa pengguna mencukupi.

Sebelum coba paket TRUE UNLIMITED ini, cari tahu dulu informasi lengkapnya di http://www.smartfren.com/id/promo-paket-true-unlimited. Cek juga informasi terbaru paket internet 4G LTE TRUE UNLIMITED  dari Smartfren di Facebook Smartfren, Twitter @smartfrenworld, dan akun layanan pelanggan @smartfrencare. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com