Resolusi Smartphone di Akhir Tahun

Kompas.com - 26/12/2015, 08:00 WIB


Tahun 2016 sudah di depan mata. Hari pertamanya pun bisa dihitung dengan jari. Menyoal hitung-menghitung, berapa banyakkah resolusi tahun lalu yang berhasil diwujudkan? Untuk mewujudkan resolusi pribadi maupun karir di tahun 2016 seiring perkembangan teknologi yang makin canggih, XL menghadirkan jaringan 4G yang dikukuhkan sebagai yang tercepat oleh lembaga spesialis wireless mapping coverage, Open Signal.

Untuk memanfaatkan jaringan 4G dalam dunia kerja maupun keseharian, Smartphone 4G menjadi media utama. XL menawarkan berbagai merek smartphone 4G ternama seperti iPhone, Samsung, Xiaomi dan lainnya, dengan harga dan spesifikasi sesuai kebutuhan. Aneka smartphone 4G ini di-bundling dengan banyak bonus fantastis yang bisa dinikmati selama1 tahun penuh. Penawaran bundling ini bisa menjadi resolusi Anda untuk menjalani tahun baru, atau hadiah spesial bagi keluarga atau kerabat.

Smartphone 4G idaman tiap orang, iPhone6, dapat dimiliki lebih nyaman dengan cicilan 0% seharga Rp 899 ribu/bulan. Harga menguntungkan ini ditambah bonus kuota 7GB, nelpon dan SMS sepuasnya selama setahun. Ingin memiliki smartphone 4G dengan kamera handal untuk selfie? Paket bundling Samsung Galaxy J7 bisa menjadi resolusi yang tepat dengan harga cicilan Rp 349 ribu/bulan lengkap dengan bonus yang menarik. Temukan info bundling smartphone 4G lainnya di www.hotrodgadget.xl.co.id. Bundling smartphone ini dapat dibeli di XL Center atau XL Xplor.    

Melengkapi kebahagiaan memiliki smartphone 4G, XL menawarkan promo internet unlimited dengan potongan harga hingga 50% selama Desember 2015. Penawaran paket internet unlimitedini bisa di dapat di *123*100#. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com