Happy Neo Year, Kampanye Promo Smartphone OPPO untuk Momen Pergantian Tahun Baru

Kompas.com - 27/12/2015, 07:38 WIB


Ja
karta –Momen pergantian tahun merupakan momen yang sangat spesial, biasanya Masyarakat merayakannya bersama sahabat, keluarga ataupun orang yang spesial. Waktu yang sangat sayang untuk dilewatkan ini perlu diabadikan, misalnya cahaya kembang api di pergantian tahun atau saat berkumpul bersama handaitolan.

Mengabadikan momen special ini pastinya dibutuhkan perangkat gadget yang mumpuni untuk mengambil foto dalam berbagai keadaan. Smartphone keluaran OPPO memiliki keunggulan pada sisi kamera, didukung dengan teknologi pure image 2.0+, foto yang dihasilkan kamera smartphone OPPO dapat tampil dengan maksimal.

Teknologi pure image 2.0+ ini menyediakan berbagai fitur-fitur yang berbeda. Fitur colorful night pada R7 lite khusus untuk menangkap gambar malam hari lebih berwarna, sedangkan fitur slow shutter pada Mirror 5 dapat menangkap gambar kembang api menjadi lebih menarik.

Mengambil swa foto dengan orang special dapat menggunakan fitur fill light selfie pada Neo 7, walau dalam keadaan kurang cahaya, foto tetap tampak lebih terang hasil optimasi pada kamera Neo 7. Keunggulan lainnya adalah fitur yang dalam menghasilkan gambar resolusi Ultra HD 50 megapixel yang dilengkapi pada smartphone terbaru OPPO, R7s.

Di momen yang sangat special ini,  OPPO memberikan kejutan melalui kampanye happy neo year dengan memberikan potongan harga hingga 3 juta rupiah untuk tipe produk pilihan. Potongan special pada seri produk terfavorit Neo 7, kini dapat diperoleh dengan harga Rp.2.399.000. OPPO juga menghadirkan smartphone yang berpredikat “The Best user Experience Smartphone”, R7s. Smartphone tercepat OPPO ini dapat diperoleh hanya dengan harga Rp. 4.999.000.

Promo “Happy Neo Year” ini berlaku hingga 31 Desember 2015. Jadi buatlah kenangan pergantian tahun terekam dengan sempurna dengan jajaran smartphone terbaru dari OPPO. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com