Advertorial

Wow… Lee Min Ho Suka Kopi Luwak!

Kompas.com - 28/12/2015, 08:47 WIB


Kopi Luwak merupakan salah satu kopi Indonesia yang sudah diakui kenikmatannya di dunia. Prosesnya yang lama membuat kopi ini menjadi salah satu kopi termahal di dunia.

Namun dengan berbagai teknologi yang dikembangkan, kini masyarakat dapat menikmati kopi luwak di rumah dengan cepat dan mudah. Salah satu produk kopi luwak yang dapat dinikmati di mana saja adalah Luwak White Koffie. Bahkan tak hanya di Indonesia, Luwak White Koffie sudah tercium dan bisa dinikmati hingga ke Korea Selatan.

Sebagai produk kopi putih pertama di Indonesia, Luwak White Koffie menggandeng aktor top Korea, Lee Min Ho, untuk mempromosikan produknya. Pihak managemen mengharapkan bukan hanya mempromosikan produk Luwak White Koffie di dalam negeri, tetapi lebih luas lagi. Ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan kopi asli Indonesia kepada dunia internasional yang berkualitas tinggi dan berdaya saing.

 “Kami ingin mempromosikan kopi Indonesia ke seluruh dunia dengan banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia. Sekarang kita ingin tunjukan bahwa di Indonesia punya merek kopi yang sudah terkenal dan berkualitas internasional. Dengan Lee Min Ho sebagai brand ambassador, kami yakin penjualan Luwak akan meningkat dan anak-anak muda bisa lebih menyukai kopi Luwak White Koffie,” ujar Ronny Chandra selaku Direktur Marketing Luwak White Koffie.

Sebagai brand ambassador, Lee Min Ho sudah melakukan syuting iklan terbaru Luwak White Koffie di Korea Selatan. Beberapa lokasi ikonik dipilih untuk mengobati kerinduan para pecinta drama Korea, seperti Namsan Park, Bukchon Chiwoon Jung, Hangang Bridge, dan Gyeongbokgung Palace.

Bagaimana para Minoz, sudah siap menyaksikan si Gu Jun Pyo ini beraksi dalam iklan terbaru Luwak White Koffie? Selamat menyaksikan! “Luwak White Koffie, Kopi Nikmat Nyaman Diminum” (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com