Advertorial

Makin Melesat di 2016, dengan Jaringan 4G Tercepat

Kompas.com - 29/12/2015, 08:56 WIB

Tahun 2015 sepertinya jadi masa keemasan para pengembang aplikasi online lokal. Berbagai solusi online, mulai penyedia jasa transportasi, belanja, wisata, hingga hiburan dan games marak bertebaran di pasar aplikasi. Maraknya aplikasi lokal penuh manfaat ini pun disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini tentu tidak lepas dari pertumbuhan pengguna internet dan smartphone di tanah air yang terus meningkat.

Para pengembang aplikasi sudah pasti membutuhkan koneksi internet yang berkualitas dan stabil untuk merancang hingga memasarkan produk mereka. Begitu juga para pengguna untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi pilihan mereka. Diprediksi akan makin marak di 2016, pengembang dan penikmat aplikasi perlu didukung oleh koneksi internet yang makin mumpuni. Untuk inilah, jaringan XL 4G diluncurkan secara nasional untuk membuat produktivitas berkarya dan bekerja makin optimal.

Apakah yang membedakan jaringan 4G dengan 3G dan teknologi sebelumnya? Sesuai angka yang melekat pada huruf “G”, angka 4 menunjukkan generasi terbaru dari “G” sebelumnya. Pembaruan ini terasa paling nyata pada kecepatan internet, yang jika menggunakan jaringan XL 4G mampu melesat hingga 150 Mbps. Kecepatan ini telah diuji sebagai yang tertinggi secara nasional oleh lembaga Open Signal pada Agustus hingga Oktober 2015.

Dengan kecepatan tercepat ini, menggali informasi berita berupa teks, audio hingga streaming video dapat berlangsung lancar tanpa buffering atau putus. Begitu pula saat mengunduh berbagai aplikasi untuk keperluan pribadi atau bekerja. Bagi kreator aplikasi, penyumbang informasi juga karya kreatif, aktivitas upload pun bakal lebih kencang dan bisa segera dinikmati oleh berbagai kalangan. Tepat juga jika jaringan tercepat ini menjadi pendukung utama untuk memulai atau mengembangkan usaha secara online.

Untuk mulai melesat di tahun yang baru, pastikan diri Anda sudah 4G ready. Caranya sangat mudah, periksa apakah smartphone Anda sudah mendukung jaringan ini. Lalu cek pula kesiapan SIM Card untuk menangkap sinyal 4G di www.myxl.co.id atau aplikasi myXL yang dapat diunduh di Android atau IOS. Jika belum, upgrade SIM Card Anda dengan mudah dan gratis di XL Center atau XL Xplor terdekat.

Temukan juga berbagai paket smartphone 4G mereka ternama, mulai iPhone, Samsung dan Xiaomi dengan spesifikasi dan harga cicilan 0% mulai Rp 149 ribu/bulan. Kunjungi XL Center atau XL Xplor terdekat atau www.hotrodgadgetdeal.xl.co.id untuk informasi lebih lengkap. Nikmati pula kuota 4,5GB saat mengaktifkan kartu perdana atau starter pack XL. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com