Advertorial

Keliling Asia Tenggara Lewat Singapura

Kompas.com - 04/01/2016, 08:43 WIB

Secara definisi, liburan itu berarti melepas penat dengan berkunjung ke destinasi menarik di manapun. Singapura, adalah salah satu destinasi yang digemari di kawasan Asia Tenggara. Wisata belanja, bermain di Universal Studios SingaporeTM hingga berburu kuliner adalah list destinasi yang wajib ada dan banyak dilakukan oleh turis saat berkunjung ke sana.

Bahkan ada beberapa turis yang menjadikan Singapura hanya sebagai salah satu tempat liburan, selanjutnya mereka berkemas menuju destinasi lain di kawasan Asia Tenggara. Misalnya saja mengunjungi Malaysia atau Thailand lewat jalur darat. Memang liburan seperti ini punya cerita sendiri, tetapi minim fasilitas dan kenyamanan. Bayangkan bagaimana lelahnya jika liburan tersebut Anda lakukan bersama si kecil.

Princess Cruises

Kapal Pesiar

Saat liburan ke Singapura dan bersenang-senang disana, ada pilihan lain liburan seru yaitu berlayar dengan kapal pesiar. Seperti "hotel berjalan" kapal pesiar akan menghadirkan beragam fasilitas yang dapat Anda nikmati. Bukan cuma lengkap, fasilitas yang dihadirkan pun terkesan berkelas dan mewah.

Royal Caribbean International

Sebut saja, layanan spa, fitnes, restoran premium, kolam renang, tempat bermain bagi si kecil, bioskop, hingga kamar tidur berdekorasi cantik. Dijamin segala fasilitas lengkap nan mewah tersebut akan menjauhkan rasa lelah dan bosan saat liburan. Bahkan, kapal pesiar menyediakan layanan transfer bagasi antara Changi Airport Singapore dan Marina Bay Cruise Centre Singapore. Sehingga, Anda tidak perlu repot dan berat memindahkan barang bawaan.

Star Cruises

Hal yang paling menarik berlayar dengan kapal pesiar adalah, Anda akan dibawa berlayar menuju destinasi unik lain di kawasan Asia Tenggara. Jadi, selama berlayar Anda bisa merasakan yoga di tengah laut ditemani matahari terbit, berenang, menikmati pesta meriah hingga senam zumba di haluan kapal. Jadi, jika ingin merasakan dan membuat cerita baru liburan kali ini, hubungi agen perjalanan atau agen pesiar favorit Anda sekarang juga! Kunjungi www.costaasia.com, www.celebritycruises.com, www.princess.com, www.royalcaribbean.com, www.starcruises.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com