Bintangi Iklan Luwak White Koffie, Berapa Penghasilan Lee Min Ho?

Kompas.com - 06/01/2016, 08:00 WIB


Siapa sih yang nggak kenal Lee Min Ho? Aktor asal Korea Selatan ini sudah membintangi banyak drama dan sudah disaksikan oleh seluruh penggemar k-pop di dunia. Ketenaran Lee Min Ho inilah yang membuat Luwak White Koffie menggandengnya sebagai brand ambassador produk kopi luwaknya.

“Karena itu tetap dukung saya dan terus minum Luwak White Koffie bersama saya,” ucap Lee Min Ho saat syuting iklan Luwak White Koffie di Korea Selatan. Aktor tampan ini juga meminta maaf kepada para penggemarnya di Indonesia karena belum sempat mengunjungi Indonesia lagi.

Luwak White Koffie sendiri merupakan produsen kopi putih instan pertama dari Indonesia yang memiliki banyak peminat. Dengan menjadi brand ambassador-nya, Luwak White Koffie berharap Lee Min Ho mampu membawa produk kopi ini ke pasar mancanegara.

-

Lee Min Ho sendiri telah banyak membintangi iklan berbagai produk, baik produk Korea maupun produk dari negara lain. Kira-kira berapa bayaran Lee Min Ho?

Di Tiongkok, Lee Min Ho telah menjadi brand ambassador 13 merek produk Tiongkok, diperkirakan total pendapatan sebesar Rp 208 miliar. Jumlah tersebut melebihi bayaran bintang Tiongkok sekelas Andy Lau yang dibayar sebesar Rp 22 miliar.

Yuk lihat iklan Luwak White Koffie yang dibintangi Lee Min Ho! Selamat menyaksikan! “Luwak White Koffie, Kopi Nikmat Nyaman Diminum” (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com