"Ulang Tahun ke-6 Bukalapak, Banjir Diskon buat Para Jomblo"

Kompas.com - 11/01/2016, 14:05 WIB

Yang namanya perayaan ulang tahun merupakan momen kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Selain umur yang bertambah, tentu juga tanggung jawab menjadi semakin bertambah seiring dengan kedewasaan dalam diri Anda.

Momen ulang tahun ini tentu sebisa mungkin dirayakan bersama dengan orang-orang terkasih, termasuk juga sang kekasih hati. Tapi bagaimana jika saat ulang tahun tiba, Anda sedang jomblo?

Menjadi seorang jomblo bukanlah akhir dari segalanya dalam hidup ini. Jangan salah, jomblo bukan berarti tidak laku, tetapi pasti ada hal-hal lain yang menjadi pertimbangan utama dalam memilih pasangan. Betul, kan?

Walaupun jomblo, kamu tetap bisa kok hidup bahagia dengan orang-orang sekelilingmu. Jangan iri ketika orang lain asyik berpacaran di malam minggu atau merayakan hari ulang tahun spesial bersama kekasih hati. Si jomblo juga bisa kok merayakan ulang tahun dengan cara-cara yang tidak kalah asyiknya, walaupun tidak punya pacar saat itu.

Momen Spesial Bersama Keluarga Tercinta

Percaya deh, orang pertama yang pertama kali akan selalu ada di sisimu dalam segala kondisi hidup adalah keluarga. Merekalah yang akan tetap menyayangi kamu apapun yang terjadi dalam hidupmu. Namun mereka seringkali terlupakan sedikit karena kesibukan harianmu yang super padat. Nah, kamu bisa manfaatkan momen ulang tahun kamu yang hanya setahun sekali ini untuk kembali mendekatkan diri dengan anggota keluarga. Recanakan liburan singkat bersama keluarga atau ajak mereka makan malam bersama di restoran favorit keluarga. Tentu hal ini akan membuat mereka sangat senang.

Rangkul Kembali Sahabat Karibmu

Segudang aktivitas harian yang padat seringkali membuat kita jadi lebih sulit untuk berkumpul bersama teman-teman. Coba ingat-ingat kembali, kapan terakhir kalinya kamu menonton film baru bersama teman di bioskop, karaoke bersama, atau nongkrong sambil curhat? Segera hubungi dan kumpulkan teman-teman terdekatmu untuk kembali mengulang masa-masa indah persahabatan kalian tersebut.

Petualangan dalam Liburan Singkat

Supaya tidak semakin stres dengan pekerjaan dan kegiatan harian yang padat, ayo rencanakan liburan singkat di hari ulang tahunmu. Tidak perlu yang jauh atau mewah liburannya, yang penting adalah menyegarkan kembali pikiran dan temukan hal-hal baru yang menantang. Atau bisa juga dengan mengunjungi kota yang belum pernah kamu kunjungi dan berbaurlah dengan masyarakat lokal disana. Dijamin, liburanmu bakalan seru banget!

Manjakan Diri Tetap Harus Nomor Satu

Selain keluarga dan sahabat karibmu, ada baiknya kamu tetap memanjakan diri kamu sendiri. Agendakan jadwal perawatan diri di salon favoritmu. Atau tidak ada salahnya juga memberikan hadiah bagi diri sendiri di hari spesial. Ambil sedikit uang dari tabunganmu untuk membeli gagdet idaman ataupun barang kebutuhan lainnya. Pilihlah toko online yang menyediakan segala barang kebutuhanmu, mudah diakses dan menjamin transaksi yang kamu lakukan. Bagi kamu yang saat ini sedang mencari barang-barang untuk kamu gunakan sebagai hadiah ulang tahun, tak perlu bingung mencari di mana tempat untuk membeli hadiah untuk kado ulang tahun, Bukalapak adalah pilihan yang tepat.

Bukalapak yang berulang tahun ke-6 pada tanggal 10 Januari 2016 ini akan memberikan diskon hingga 60% serta ada tambahan 6% lagi. Diskon dalam bentuk voucher tersebut bisa didapatkan oleh setiap user Bukalapak, gratis! Serunya lagi, voucher diskon bisa digunakan mulai tanggal 9, 10, 11, dan 12 Januari 2016 untuk semua produk yang ada di Bukalapak. Syarat dan ketentuannya, bisa dilihat di sini.

Walaupun jomblo, kapan lagi kamu bisa merayakan ulang tahun dengan cara yang asyik maksimal seperti ini! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com