Hore, Ulang Tahun ke-6, Bukalapak Bagi-Bagi Voucher Diskon Belanja Online Lagi

Kompas.com - 12/01/2016, 10:29 WIB


Tanggal 10 Januari 2016 ini, Bukalapak sudah memasuki usianya yang ke-6 tahun. Di usianya yang ke-6 tahun ini, tentu banyak pencapaian yang membuat Bukalapak besar hingga seperti saat ini.

Dalam rangka hari ulang yang ke-6 ini, Bukalapak bersama para pelapaknya memberikan diskon belanja online hingga 60%. Selain itu masih ada lagi lho tambahan diskon dengan menggunakan voucher diskon yang bernilai potongan harga 6% lagi dari Bukalapak. Voucher diskon ini berupa kode yang harus kamu masukkan saat proses pembelian barang di Bukalapak.

Momen ini tentunya bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja berbagai barang kebutuhanmu seperti handphone, kamera, aksesoris, produk kecantikan, fashion, jam tagan, makanan, kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan kantor. Harga-harga yang ditawarkan dengan pemakaian voucher diskon tersebut tentu akan lebih murah dari harga pasar.

Untuk mendapatkan promo voucher diskon ini sangat mudah. Daftarkan dirimu di Bukalapak  dan pastikan sudah melakukan verifikasi konfirmasi email. Selanjutnya belanja barang kebutuhanmu di Bukalapak, lakukan pembelian dan masukkan voucher BLHUT6 tersebut pada kolom voucher yang sudah disediakan.

Yang perlu kamu ketahui adalah voucher ini hanya bisa dipakai sekali saja. Jadi kamu harus benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, untuk barang yang tepat dan sesuai keinginanmu. Kamu hanya bisa menggunakan voucher ini sekali saja, dengan maksimal pembelian Rp6.000.000. Promo ini hanya berlangsung hari ini saja (12 Jan) sampai jam 6 sore. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca syarat dan ketentuan pada halaman berikut ini.

Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini, ya! Pastikan kamu tidak sampai kehabisan voucher BLHUT6 ini. Buat kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli online shopping indonesia yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali.

Selamat berburu diskon dan voucher di Bukalapak! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com