Giat Nabung, Bisa Dapat Mobil dan Motor

Kompas.com - 20/01/2016, 08:00 WIB


Kebiasaan menabung bisa membawa beberapa manfaat bagi kehidupan. Selain untuk investasi jangka panjang, budaya menabung juga mengubah gaya hidup menjadi lebih berhemat.

Manfaat dari menabung bisa dirasakan tidak hanya di masa mendatang tetapi juga di masa sekarang. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Program Rejeki BNI Taplus mewujudkan keuntungan ganda dari menabung.

Program Rejeki BNI Taplus telah memasuki pengundian tahap ke 3. Pengundian yang diselenggarakan di Discovery Hotel Ancol Jakarta pada Jumat (15/1/2016), dihadiri oleh Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo.

Melalui program ini, BNI memberikan apresiasi kepada para nasabahnya yang terus meningkatkan saldo tabungan, frekuesi transaksi perbankan e-Bankingawarenessproduk BNI Taplus, hingga Product Holding Ratio (PHR). Program Rejeki BNI Taplus yang memiliki slogan “BNI Taplus, Memberi Kemudahan Transaksi” ini memiliki 2 program dengan segudang hadiah.

Pertama, program undian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-Banking maupun menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin yang diperoleh dari bertransaksi melalui e-banking dan meningkatkan saldo. Hadiah untuk program pengundian ini terbagi dalam 3 periode yaitu 3 Mercedes Benz C250 AMG (periode Grand Prize), 15 Honda HR-V 1,5L S (periode triwulan), dan 300 Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie (periode bulanan).

Kedua, program hadiah langsung yang diberikan langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana tambahan pada tabungan dengan nilai mulai Rp 45 juta selama periode tertentu. Hadiahnya berupa emas murni 24 karat dengan berat mulai 5-100 gram.

Program Rejeki BNI Taplus ini terbuka untuk nasabah dan calon nasabah tabungan perorangan, baik BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Anak maupun BNI Emerald Saving. Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi dengan jumlah minimal terpenuhi.

Kini, menabung bisa dapat banyak hadiah! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com